Satria Muda Pertamina Modifikasi Logo Tim Demi Kampanyekan Social Distancing

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 13:09 WIB
Satria Muda Pertamina Modifikasi Logo Tim Demi Kampanyekan Social Distancing

Satria Muda Pertamina ubah logo tim untuk kampanyekan social distancing.

Berita Basket Indonesia : Satria Muda Pertamina mempunyai cara yang unik untuk mengkampanyekan social distancing dalam memerangi pandemi Virus Corona. Tim asal Jakarta ini rela memodifikasi logo dengan tulisan tim yang terpisah.

Seperti yang diketahui, social distancing merupakan protokol kesehatan yang disarankan pemerintah setempat untuk menangkal penyebaran Virus Corona. Setiap orang diharuskan berdiam diri di rumah agar tidak menularkan virus dari satu tubuh ke tubuh yang lain. Sadar jika tindakan social distancing ini sangat penting, maka Satria Muda mencoba membantu melakukan kampanye dengan cara yang tidak biasa.

Pada logo tim mereka, terdapat perubahan yang cukup signifikan khususnya jarak dari satu kata ke kata yang lain. Hal ini menggambarkan bagaimana kehidupan dengan social distancing yang baik dan benar. Meskipun hanya bertajuk logo, Satria Muda berharap tindakan mereka ini bisa menyadarkan banyak orang di luar sana.

“Kita semua punya peran untuk hentikan penyebaran virus corona. Dengan buat jarak fisik dalam interaksi sehari-hari, kita bisa bantu ringankan beban para pekerja medis dan selamatkan banyak jiwa,” tulis pernyataan resmi dari Satria Muda.

“Itulah mengapa, kami memisahkan woodmark di logo kami, sebagai kampanye buat jarak fisik selama pandemi virus corona,” tukas pernyataan tersebut. Pandemi Virus Corona sendiri memang berdampak bagi Satria Muda yang tampil di kompetisi IBL. Kini, mereka tidak bisa berlaga karena IBL memutuskan untuk menunda liga hingga waktu yang tidak ditentukan.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Virus Corona, Social Distancing

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini