Satria Muda Pertamina Kalahkan Rajawali Lanjutkan Tren Positif

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 19:24 WIB
Satria Muda Pertamina Kalahkan Rajawali Lanjutkan Tren Positif

Satria Muda Pertamina Kalahkan Rajawali Lanjutkan Tren Positif

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Satria Muda Pertamina Jakarta melanjutkan rekor empat kemenangan beruntun. SM mengalahkan Rajawali Medan 104-79.

Dalam laga di Pertamina Arena, Simprug, Sabtu (9/3) siang, tim tuan rumah kali ini'dapat perlawnan dari Rajawali Medan Rajawali menahan imbang Satria Muda dengan skor 49-49 saat turun minum.

Tetapi dengan laju 18-8 di kuarter ketiga, SM mulai menguasai keadaan. Di kuarter keempat, SM semakin mudah menjebol pertahanan Rajawali yang sudah kehabisan tenaga. Rajawali sempat memangkas jarak di menit-menit awal kuarter keempat. Tetapi momentum berhasil didapatkan Satria Muda, dan mampu dijaga hingga akhir laga.

SM kali ini dipimpin oleh Jarred Shaw yang mencetak 22 poin,tujuh rebound, dan lima assist. Abraham Grahita menambahkan 15 poin. Kemudian ada Myke Henry dengan kontribusi 13 poin, tujuh rebound, dan lima assist. Dame Diagne menyusul dengan torehan 14 poin, lalu terakhir ada M. Sandy Ibrahim Azis dengan sumbangan 12 poin dari bangku cadangan.

Di kubu Rajawali, Quintin Dove kembali tampil solid dengan torehan 23 poin dan rebound rebound. Wendell Lewis juga tampil bagus dengan mencetak 17 poin, delapan rebound, dan lima assist. Jabari Bird kali ini ditahan oleh Satria Muda, dan hanya menyumbang 11 poin.

Besok, SM akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung. Ini merupakan laga yang patut ditunggu. Mengingat akan terjadi pertemuan antara Abraham Damar Grahita dan Jarred Shaw, dengan mantan timnya di musim 2023 lalu

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Rajawali Medan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-pertamina-kalahkan-rajawali-lanjutkan-tren-positif
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini