Sandy Ibrahim Ingin Unjuk Gigi di Lanjutan Kompetisi IBL

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 18:23 WIB
Sandy Ibrahim Ingin Unjuk Gigi di Lanjutan Kompetisi IBL

Sandy Ibrahim ingin unjuk gigi pada lanjutan kompetisi.

Berita Basket Indonesia : IBL berencana untuk melanjutkan kompetisi musim 2020 pada tanggal 4 September mendatang. Sayangnya, pihak liga tidak bisa menggunakan jasa punggawa asing karena situasi dunia yang belum stabil sepenuhnya dari Virus Corona.

Keputusan melanjutkan kompetisi tanpa pemain asing sempat dikecewakan oleh Sandy Ibrahim. Pemain Satria Muda Pertamina ini merasa jika semua tim sudah berusaha mencari chemistry sejak awal musim. Tim kepelatihan juga menerapkan strategi khusus yang memanfaatkan kelebihan dari pemain asing. Dengan absennya pemain asing, mau tidak mau pemain lokal harus bisa tampil lebih baik.

Beban ini kemudian dirasakan sendiri oleh Sandy. Ia ingin memberikan kemampuan terbaiknya agar Satria Muda bisa keluar sebagai juara. Tugas itu jelas tidak mudah mengingat banyak pemain lokal yang juga bagus-bagus, tetapi Sandy akan bekerja keras dan mengerahkan apa yang ia punya.

“Saya sempat menyayangkan musim IBL berlanjut tanpa pemai asing. Padahal chemistry sudah dibangun dari awal-awal musim sampai akhirnya menjadi tim yang solid. Keuntungannya dengan ditiadakan pemain asing justru membuat pemain lokal menjadi terlihat. Waktunya buat unjuk gigi menunjukkan kemampuan masing-masing. Apalagi musim ini kekuatan klub-klub di IBL mulai merata. Jadi ini bakal jadi kompetisi dan tontonan yang menarik untuk dinantikan," ucap Sandy saat diwawancara.

Sandy sendiri bisa mengambil peranan penting dalam skuat Satria Muda. Ia dapat melepaskan tembakan jarak jauh dengan baik sehingga bisa merepotkan pertahanan lawan.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini