Sandy Ibrahim Bersyukur Bisa Masuk Nominasi Penghargaan IBL

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Sep 2020, 21:44 WIB
Penggawa andalan Satria Muda, Sandy Ibrahim. (Images: IBL)

Penggawa andalan Satria Muda, Sandy Ibrahim. (Images: IBL)

Berita Basket IBL: Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, merupakan salah satu pemain yang masuk dalam nominasi Most Improved Player atau pemain dengan performa yang meningkat di Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Sandy tak menyangka bisa masuk nominasi.

Bagi Sandy, bisa masuk sebagai nominasi saja sudah cukup membanggakan. Apalagi, performanya bisa dibilang paling menonjol di Satria Muda Pertamina Jakarta musim ini. Dengan catatan 35 persen, pebasket kelahiran 3 Juli 1996 tersebut merupakan penembak lokal terbaik di IBL 2020.

Setiap pertandingan yang dimainkannya sepanjang musim ini,, Sandy berkontribusi mencatatkan 8,6 poin untuk tim Satria Muda.

“Bersyukur juga liga memerhatikan statistik setiap pemain. Ini bukan sesuatu yang instan, apalagi saya sudah memasuki tahun kelima bermain di liga. Semoga tahun ini tim juara, supaya komplit," ujar Sandy Ibrahim dilansir dari laman IBL Indonesia.

Sandy tak bisa memungkiri, pencapaiannya saat ini tak lepas dari bimbingan pelatih Milos Pejic dan juga rekan setim. Demi membalas itu semua, Sandy bertekad membawa Satria Muda Pertamina Jakarta juara musim ini.

“Semua berawal dari program latihan yang sudah dibuat oleh coaching staff dan sistem yang dipakai sangat berpengaruh terhadap masing-masing pemain," ujar Sandy.

“Performa tim juga kepercayaan pelatih kepada saya yang memberikan menit bermain lebih lama dari tahun sebelumnya. (Kesempatan itu) bisa saya maksimalkan untuk lebih berkontribusi,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan penghargaan ini tidak akan mudah. Sebab, Sandy harus bersaing dengan Diftha Pratama (Prawira Bandung) dan Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya)

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, IBL

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini