San Antonio Spurs Tertarik Tampung Kyle Kuzma Dari L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Jul 2021, 07:06 WIB
San Antonio Spurs tak keberatan tampung Kyle Kuzma dari Lakers.

San Antonio Spurs siap tampung Kyle Kuzma. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs nampaknya sudah tahu bahwa DeMar DeRozan ingin hengkang pada bursa pasar bebas kali ini. Oleh karena itu, Spurs kini menunjukkan minat untuk menampung Kyle Kuzma dari Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers sendiri merupakan salah satu peminat DeMar DeRozan pada bursa pasar bebas kali ini. Spurs dapat memanfaatkan hal tersebut untuk meraup keuntungan dari skuat Lakers. Mereka bisa menampung Kyle Kuzma dan beberapa aset Lakers lain melalui sign and trade. Skenario ini jelas lebih menguntungkan bagi Spurs karena mereka bisa mendapatkan pemain baru untuk menggantikan DeRozan yang sudah hampir pasti keluar.

Lebih baik mendapatkan pemain baru seperti Kyle Kuzma ataupun Kentavious Caldwell-Pope daripada tidak mendapatkan sama sekali. Lagipula, Kuzma dan KCP juga merupakan pemain yang tidak jelek-jelek amat. Keduanya dapat dipoles oleh Gregg Popovich untuk memajukan prestasi Spurs pasca ditinggal DeRozan nanti.

Kendati demikian, Spurs juga harus bekerja keras untuk merayu manajemen Lakers agar mau menukar asetnya. Sebab, Lakers saat ini tidak hanya berdiskusi dengan Spurs saja. Menurut rumor yang kencang beredar di Negeri Paman Sam, Lakers juga membuka pembicaraan dengan Sacramento Kings dan Washington Wizards. Terlambat sedikit saja, kemungkinan Kuzma dan KCP akan segera dilepas menuju satu dari dua tim tersebut. Spurs mau tidak mau harus berkomunikasi secara lebih intens lagi.

Artikel Tag: San Antonio Spurs, los Angeles lakers, Kyle Kuzma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/san-antonio-spurs-tertarik-tampung-kyle-kuzma-dari-la-lakers
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini