San Antonio Spurs Mulai Cari Suksesor Dari Gregg Popovich

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Okt 2021, 17:48 WIB
San Antonio Spurs antisipasi pensiunnya Gregg Popovich sejak dini.

San Antonio Spurs mulai sibuk cari pengganti dari Gregg Popovich

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs mulai sibuk mencari suksesor dari pelatih kepala mereka saat ini, Gregg Popovich. Manajemen tim tahu bahwa mencari pelatih berkualitas seperti Popovich saat ini tidak akan berjalan mudah.

Sebagaimana diketahui, Gregg Popovich adalah salah satu pelatih legendaris yang ada di NBA. Pelatih berusia 72 tahun itu sudah menangani San Antonio Spurs sejak Bulan Desember tahun 1996 silam. Dengan usia yang semakin senja, tentu saja Popovich bakal segera pensiun dalam waktu dekat. Untuk mengantisipasi pensiunnya Popovich, manajemen Spurs mulai mencari kandidat pengganti sejak saat ini.

Mencari pengganti Popovich tentunya butuh proses yang panjang. Sebab, Popovich sendiri sudah mendarah daging di organisasi Spurs. Ada beberapa nama yang diprediksi bisa jadi kandidat penggantinya. Yang pertama, adalah Becky Hammon. Becky merupakan assisten pelatih Spurs saat ini. Walaupun berjenis kelamin wanita, tetapi kemampuan Becky tidak boleh dianggap remeh. Ia sudah diwawancara oleh beberapa tim untuk menjadi pelatih kepala mereka pada jeda antar musim ini, Becky memang tidak terpilih, tetapi hal tersebut menunjukkan bahwa namanya sudah dapat perhatian dari publik.

Kedua, ada nama Manu Ginobili selaku mantan pemain Spurs di masa lalu. Ginobili selama aktif jadi pemain terkenal dengan kecerdasannya di lapangan. Ia juga besar di bawah asuhan Popovich sehingga tahu betul cara untuk memimpin tim agar tampil solid di lapangan.

Artikel Tag: San Antonio Spurs, gregg popovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/san-antonio-spurs-mulai-cari-suksesor-dari-gregg-popovich
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini