Sacramento Kings Tolak Permintaan Ngawur Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 14:46 WIB
Sacramento Kings enggan lepas Fox ataupun Haliburton demi Simmons.

Sacramento Kings enggan turuti permintaan mahal 76ers. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Sacramento Kings menolak mentah-mentah permintaan tidak masuk akal Philadelphia 76ers. Kings merasa harga yang dipatok 76ers soal trade Ben Simmons terlalu tinggi.

Seperti yang diketahui, Philadelphia 76ers berusaha untuk menukar Ben Simmons ke tim lain pada musim panas ini. Karena peminat yang kurang, 76ers coba melego Sacramento Kings yang butuh kehadiran pemain bintang untuk meningkatkan prestasi mereka. Sayangnya, 76ers meminta imbalan Tyrese Haliburton ataupun De'Aaron Fox dalam skenario tersebut.

Kings yang menaruh investasi masa depan pada sosok Haliburton dan Fox tentunya menolak tawaran tersebut. Mereka merasa bahwa Haliburton atapun Fox memiliki masa depan yang lebih cerah daripada Simmons.

Harga jual Simmons memang tidak begitu tinggi dampak dari penurunan performanya di babak playoff musim lalu. Simmons terlihat tidak bermain seperti biasanya dan akurasi free thrownya sangat jelek. Itulah mengapa 76ers tidak bisa melangkah hingga babak final.

Untuk melepas Simmons, 76ers juga jual mahal dan berharap bisa mendapatkan imbalan yang besar seperti pemain muda potensial, pemain berkaliber bintang, ataupun draft pick ronde pertama dengan jumlah yang banyak.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari masa depan Simmons bersama 76ers. Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Simmons sudah tidak ingin bermain bagi 76ers lagi. Ia mengancam akan absen dan mogok main jika tak kunjung dilepas menuju tim lain.

Artikel Tag: Sacramento Kings, Philadelphia 76ers, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-tolak-permintaan-ngawur-philadelphia-76ers
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini