banner babe

Sacramento Kings Tawarkan Perpanjangan Kontrak Kepada Bogdan Bogdanovic

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 12:41 WIB
Sacramento Kings Tawarkan Perpanjangan Kontrak Kepada Bogdan Bogdanovic

Bogdan Bogdanovic mendapat tawaran kontrak baru dari Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Bogdan Bogdanovic. Tim yang dilatih oleh Luke Walton ini menawarkan kontrak baru dengan durasi mencapai empat tahun ke depan bagi Bogdanovic.

Kontrak Bogdanovic sendiri sejatinya akan segera berakhir di musim panas tahun depan. Artinya, musim ini menjadi kesempatan terakhir bagi Kings untuk memberikan Bogdanovic perpanjangan kontrak. Melihat performa Bogdanovic yang semakin matang dari hari ke hari, manajemen Kings akhirnya langsung mengeluarkan angka untuk kontrak baru yang mereka sodorkan kepada Bogdanovic.

Menurut laporan dari media setempat, kontrak baru yang ditawarkan Kings tersebut memiliki durasi hingga empat tahun ke depan dan mahar yang akan diterima sebesar 51.4 juta Dolar AS. Artinya, Bogdanovic akan menerima bayaran lebih dari 12 juta Dolar AS untuk setiap tahunnya. Angka ini meningkat cukup signifikan dari kontrak Bogdanovic di musim ini yang berada di angka 8.5 juta Dolar AS saja per tahunnya.

Hingga saat ini, belum ada jawaban resmi dari Bogdanovic terkait perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh Kings. Akan tetapi, sang pemain pernah mengindikasikan bahwa ia merasa betah bermain di Sacramento. Jika Bogdanovic tidak menerima tawaran ini, nantinya ia akan menjadi restricted free agent pada bursa pasar bebas tahun depan. Semua tim berhak menawarinya kontrak dan Kings harus bisa menyamai penawaran tersebut jika masih ingin mempertahankan Bogdanovic.

Artikel Tag: NBA, Kings, Bogdan Bogdanovic

287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini