Sacramento Kings Rela Lepas Tyrese Haliburton Untuk Domantas Sabonis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Feb 2022, 05:28 WIB
Sacramento Kings tukar Tyrese Haliburton ke Indiana Pacers.

Tyrese Haliburton dilepas Sacramento Kings ke Indiana Pacers. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Sacramento Kings melakukan pertukaran pemain secara masif bersama Indiana Pacers. Tim asuhan Luke Walton tersebut rela melepas Tyrese Haliburton untuk mendapatkan jasa dari Domantas Sabonis.

Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati Pacers dan Kings:

Sacramento Kings menerima : Domantas Sabonis, Jeremy Lamb, Justin Holiday, draft pick ronde kedua tahun 2027

Indiana Pacers menerima : Tyrese Haliburton, Buddy Hield, dan Tristan Thompson

Pertukaran pemain ini tergolong cukup besar mengingat nama-nama yang terlibat juga populer. Pertama, Kings rela melepas Haliburton yang mereka jaga dengan rapat dalam beberapa rumor belakangan. Mereka melihat potensi besar dalam sosok Haliburton sehingga kerap menolak tawaran dari tim-tim besar. Kemudian, Kings akhirnya berpisah dengan Buddy Hield yang terus mengalami penurunan performa di setiap tahunnya.

Bagi Pacers, mereka memang harus kehilangan Sabonis yang menjadi pemain andalan tim selama bertahun-tahun. Kendati demikian, mengganti Sabonis dengan Haliburton juga bukan sesuatu yang buruk. Mereka bisa mendapatkan sejumlah aset baru yang bisa digunakan untuk rebuild tim.

Dengan dilepasnya Sabonis ini, kemungkinan besar Pacers bakal melepas satu bigman mereka yang lain yaitu Myles Turner. Turner sudah mengungkapkan rasa tidak betahnya dalam skuat Pacers sejak beberapa bulan yang lalu. Mengingat trade deadline masih belum ditutup, Pacers bisa saja melego Turner untuk mendapat aset baru demi masa depan tim.

Artikel Tag: Sacramento Kings, Domantas Sabonis, Tyrese Haliburton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-rela-lepas-tyrese-haliburton-untuk-domantas-sabonis
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini