Sacramento Kings Putus Rekor Buruk Usai Bungkam Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Jan 2022, 13:58 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Dwight Howard berduel dengan pemain Sacramento Kings. (Images: Getty)

Pemain Los Angeles Lakers, Dwight Howard berduel dengan pemain Sacramento Kings. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sacramento Kings akhirnya berhasil menghentikan tren lima kekalahan beruntun. Menjamu Los Angeles Lakers, tim tuan rumah menang dengan skor 125-116.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Golden 1 Center, Kamis (13/1) siang WIB, Lakers sempat mengejar ketinggalan dengan skor 116-118. Namun, tembakan tiga angka dari Chimezie Metu, di sisa 46 detik pertandingan menghentikan perlawanan Lakers.

Enam pemain Kings mencetak dua digit poin. Top skor Kings adalah De'Aaron Fox dengan 29 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Harrison Barnes menambahkan 23 poin dan 7 rebound. Tyrese Haliburton dobel-dobel 14 poin dan 10 asis

Metu sendiri selesai dengan mencetak 14 poin. Namun, ia berkontribusi besar dengan 7 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok selama 21 menit bermain. Malvin Bagley sendiri mencetak 16 poin dan 9 rebound. sedangkan Buddy Hield mencetak 10 poin dari bangku cadangan.

Top skor pertandingan ini adalah LeBron James dengan 34 poin, 7 rebound, dan 6 asis. LeBron hanya mendapat bantuan dari Malik Monk dengan 22 poin dan 7 rebound. Sedangkan rookie, Austin Reaves juga bermain cemerlang dengan mencetak 19 poin dari bangku cadangan.

Dengan kemenangan itu, maka Sacramento Kings memutus tren buruk kalah lima gim beruntun dengan hasil ini. Kings naik ke peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (17-27). Lakers sendiri kini memiliki rekor (21-21) untuk peringkat delapan klasemen yang sama.

Kings akan kembali bermain lusa. Masih di Golden 1 Center, Kings menjamu Houston Rockets. Lakers melanjutkan rangkaian laga tandang ke Denver Nuggets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-putus-rekor-buruk-usai-bungkam-lakers
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini