Russell Westbrook Tak Pernah Meminta Keluar Dari Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Sep 2022, 20:06 WIB
Russell Westbrook tidak pernah minta keluar dari Lakers.

Russell Westbrook tidak pernah meminta ditukar dari L.A Lakers. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Russell Westbrook tidak pernah meminta untuk ditukar dari Los Angeles Lakers. Westbrook ingin mendapat kesempatan yang adil untuk membuktikan diri bisa tampil lebih baik.

Seperti yang diketahui, Westbrook merupakan pemain senior yang didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada musim panas tahun 2021 silam. Dengan reputasi sebagai mantan MVP, Westbrook awalnya dipercaya mampu meringankan beban dari LeBron James dan Anthony Davis. Sayangnya, performa Westbrook selama musim 2021-2022 justru kurang begitu bagus. Akurasi tembakannya yang buruk serta banyaknya jumlah turnover di setiap pertandingan membuat namanya kerap dirumorkan untuk dibuang Lakers.

Menanggapi rumor tersebut, Ramona Shelburne selaku reporter ternama di Amerika Serikat menjelaskan jika Westbrook tidak pernah meminta dirinya ditukar. Ia bakal senang jika ada tim yang mau memakai jasanya, tetapi tidak pernah secara spesifik meminta untuk dilepas dari Lakers.

"Dia belum meminta pertukaran pemain. Saya sudah yakin akan hal itu. Tapi dia bersedia pindah kalau ada tim yang menginginkannya. Hanya saja, Westbrook ingin agar dia bisa jadi pemain utama. Dia ingin kembali menjadi Russell Westbrook yang dulu," ucap Shelburne.

Sampai sekarang, Westbrook masih berseragam Lakers. Namun, rumor pertukaran pemainnya belum berakhir sebelum musim 2022-2023. Lakers benar-benar sulit menukar Westbrook karena gajinya yang besar serta tidak sebanding dengan performanya di lapangan.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-tak-pernah-meminta-keluar-dari-lakers
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini