Russell Westbrook Tak Khawatir Soal Performa Buruk Lakers di Laga Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 21:40 WIB
Russell Westbrook yakin Lakers bisa bangkit di musim reguler.

Russell Westbrook tak khawatir akan performa buruk Lakers di laga pramusim. (Gambar: The Sportrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook tidak khawatir akan performa buruk timnya di laga pramusim. Dari tiga pertandingan yang sudah berjalan, Lakers belum pernah meraih kemenangan sama sekali.

Sebagai salah satu tim yang melakukan perombakan besar-besaran di jeda antar musim, banyak pihak yang menunggu gebrakan Los Angeles Lakers. Sayangnya, penampilan tim asuhan Frank Vogel ini belum begitu memuaskan di tiga laga pramusim perdana. Mereka menelan kekalahan pahit dari Brooklyn Nets, Phoenix Suns, dan yang terakhir adalah Golden State Warriors.

Menanggapi performa tim yang belum memuaskan, Russell Westbrook selaku bintang baru Lakers tidak merasa khawatir sama sekali. Ia tahu semua pemain bakal belajar dari kesalahan agar bisa tampil lebih baik di musim reguler.

“Kami tidak akan menunggu satu atau dua pekan untuk membenahi apa yang salah. Kami akan langsung bergegas untuk membenahi itu secepat mungkin. Saya tahu laga pramusim memang digunakan untuk ajang pemanasan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk saat ini,” ucap Westbrook saat diwawancara oleh media setempat.

Dari tiga laga pramusim yang semuanya berujung kekalahan, kelemahan Lakers masih terlihat kurang lebih sama. Mereka kurang awas dalam mengatur serangan sehingga menciptakan banyak turnover yang tak perlu. Akurasi tembakan mereka juga masih jauh dari kata memuaskan (khususnya dari luar garis tiga angka).

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-tak-khawatir-soal-performa-buruk-lakers-di-laga-pramusim
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini