Russell Westbrook Siap Tampil Maksimal di Musim Keduanya Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 07:11 WIB
Russell Westbrook siap bekerja keras di musim keduanya bersama Lakers.

Russell Westbrook siap tampil maksimal bersama Lakers di musim 2022-23. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook siap tampil maksimal di musim keduanya. Ia tahu harus bekerja ekstra keras agar tetap dapat tim di musim 2023-2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, 2023 adalah tahun terakhir kontrak Russell Westbrook bersama Los Angeles Lakers. Artinya, ia harus tampil maksimal agar dapat dilirik oleh banyak tim andaikan Lakers enggan memakai jasanya di musim 2023-24. Dengan situasi yang runyam dan performa di musim pertamanya yang kurang bagus, banyak rumor negatif menyerang Westbrook.

Meskipun terus dapat hujatan negatif, tetapi Westbrook seolah tidak mau pusing mendengarkan itu semua. Dalam wawancara terakhir bersama ESPN, Westbrook menegaskan bahwa dirinya siap tampil habis-habisan di musim 2022-23. Ia ingin membantu Lakers dengan peran apapun yang diberi oleh tim pelatih. Jika memang harus turun dari bangku cadangan, Westbrook juga siap menerimanya.

"Saya all-in untuk membantu tim ini menang dalam berbagai macam cara. Saya siap menerima peran baru apapun itu yang bakal diberikan. Saya tidak butuh tahu apakah saya diinginkan atau tidak di dalam tim ini. Saya hanya perlu bekerja keras dan menjalankan tugas saya sebagai pemain profesional, entah itu saya diinginkan atau tidak," ucap Westbrook.

"Hal paling penting bagi saya saat ini adalah tampil semaksimal mungkin sebagai seorang pemain profesional. Berusaha masuk dalam pertandingan dan memberikan yang terbaik," tukas pemain dengan panggilan akrab Brodie itu.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-siap-tampil-maksimal-di-musim-keduanya-bersama-lakers
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini