Russell Westbrook Selalu Punya Feeling Jika Hendak Cetak Triple-Double

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 21:33 WIB
Russell Westbrook punya perasaan kuat ketika hampir cetak triple-double.

Russell Westbrook selalu memiliki feeling ketika hendak cetak triple-double. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook terkenal dengan kemampuannya mencetak triple-double dengan mudah. Rupanya, Westbrook sudah terbiasa ketika memiliki statistik yang bagus di lapangan.

Dalam beberapa musim terakhir, Russell Westbrook selalu tampil solid di musim reguler. Ia selalu mencetak rata-rata dua digit angka dalam sektor poin, rebound, dan assist. Dalam sebuah acara televisi di Amerika Serikat, Westbrook kemudian ditanya apakah ia sengaja mencetak triple-double ketika sedang bertanding. Westbrook kemudian menjelaskan bahwa ia tidak selalu memiliki keinginan itu. Namun jika statistiknya sudah terlanjur bagus, maka Westbrook punya feeling untuk bisa menorehkan triple-double.

"Terkadang, di tengah pertandingan, Anda seolah bisa merasakan bahwa Anda semakin dekat dengan triple-double. Apalagi saat Anda punya 9 atau 10 asis, poin, rebound, dan semacamnya. Lalu, stadion memperlihatkan statistik itu di layar, Anda juga melihatnya, jadi ya wajar saja. Namun, untuk saya, saya tak mengejar triple-double 10, 10, 10. Saya lebih suka tampil gila dan mengejar 20,20,20," ucap Westbrook saat diwawancara oleh media setempat.

Westbrook sendiri tercatat sebagai pemain pertama yang menorehkan setidaknya 20 poin, 20 rebound, dan 20 assist pada tahun 2019 silam. Kala itu, Westbrook yang masih membela Oklahoma City Thunder berhasil menggemparkan fans NBA dengan performa luar biasanya itu. Performa impresifnya tersebut membuat Westbrook sejajar dengan legenda Wilt Chamberlain.

Artikel Tag: Russell Westbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-selalu-punya-feeling-jika-hendak-cetak-triple-double
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini