Russell Westbrook Mulai Diminati Oleh Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Apr 2022, 20:06 WIB
Indiana Pacers dikabarkan tertarik menampung Russell Westbrook.

Russell Westbrook bisa saja dilepas Lakers ke Pacers. (Gambar: Libertad Digital)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Russell Westbrook mulai mendapat ketertarikan dari Indiana Pacers. Westbrook mungkin saja ditukar oleh Los Angeles Lakers kepada mereka pada bursa pasar bebas mendatang.

Setelah gagal total dalam membawa Los Angeles Lakers lolos menuju babak playoff di NBA musim 2021-2022 kali ini, nama Russell Westbrook diprediksi akan segera ditukar oleh Lakers pada musim panas. Menukar Westbrook tentunya bukan perkara mudah mengingat performanya sudah menurun dan gajinya yang terlanjur besar. Dari sekian banyak kesulitan yang dihadapi, Westbrook masih mendapatkan satu peminat baru. Peminat itu adalah Indiana Pacers.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Pacers mungkin saja menukar Malcolm Brogdon, Buddy Hield kepada Lakers. Kehadiran Westbrook bisa saja membuat Pacers jadi salah satu tim yang solid lagi. Westbrook memang bukan pemain yang eksplosif seperti dahulu, tetapi ia masih bisa beroperasi dengan cukup bagus andai diberi keleluasaan. Mengingat Pacers tidak punya pemain dominan bola seperti LeBron James ataupun Anthony Davis, Westbrook bisa saja kembali menemukan performa terbaiknya bersama Pacers.

Untuk membuat pertukaran pemain ini menjadi kenyataan, tentunya Lakers harus memberi aset tambahan kepada Pacers. Tidak mungkin Pacers mau melepas Brogdon dan Hield hanya untuk Westbrook seorang. Kemungkinan terbesar, Pacers bakal meminta draft pick ronde pertama Lakers yang masih tersisa pada tahun 2027 mendatang.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-mulai-diminati-oleh-indiana-pacers
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini