Russell Westbrook Merasa Tidak Dapat Perlakuan Adil Dari Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Apr 2022, 10:47 WIB
Russell Westbrook bingung dengan perlakuan tak adil Frank Vogel.

Russell Westbrook akui tak punya relasi yang baik dengan Frank Vogel. (Gambar: VCP Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook mengaku tidak dapat perlakuan yang adil dari Frank Vogel sepanjang musim reguler tahun ini. Hal tersebut membuatnya kesulitan tampil maksimal di setiap pertandingan.

Semenjak didatangkan dari Washington Wizards pada bursa pasar bebas di musim panas lalu, Russell Westbrook seolah tidak pernah tampil memuaskan bersama Los Angeles Lakers. Ia bahkan dicap sebagai biang kerok dari kegagalan Lakers menembus babak playoff di musim ini.

Tidak hanya dicemooh fans, Westbrook juga tidak memiliki relasi yang begitu baik dengan sosok pelatih kepala Frank Vogel (yang saat ini sudah dipecat). Ketika ditanya permasalahannya, Westbrook sendiri bingung karena ia merasa tidak punya masalah dengan Vogel. Justru Vogel yang tampak memiliki masalah dengannya.

"Saya pikir itu sangat disayangkan, jujur, karena saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih saya sebelumnya. Saya tidak yakin apa masalahnya dengan saya atau saya tidak yakin mengapa, tetapi saya tidak dapat memberi Anda jawaban mengapa kami benar-benar tidak pernah terhubung sepanjang musim," ucap Westbrook.

Masa depan Westbrook bersama Lakers saat ini sedang abu-abu juga. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Lakers siap menukarnya ke tim lain pada bursa pasar bebas mendatang. Sejumlah tim seperti Charlotte Hornets, Indiana Pacers, dan Houston Rockets dikabarkan siap untuk menampung pemain yang akrab dengan julukan The Brodie itu.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-merasa-tidak-dapat-perlakuan-adil-dari-frank-vogel
8940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini