Russell Westbrook Dikabarkan Tidak Betah Bermain Untuk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Apr 2022, 21:00 WIB
Russell Westbrook disebut tidak betah bermain bagi Lakers.

Russell Westbrook dikabarkan sudah tidak betah memperkuat L.A Lakers. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Russell Westbrook dikabarkan sudah tidak betah memperkuat Los Angeles Lakers. Hal itu bisa terlihat dari aktivitasnya di sosial media Instagram.

Melihat performa Los Angeles Lakers yang melempem di NBA 2021-2022 kali ini, ada sebuah fans yang mengunggah sebuah komentar pedas di Instagram. Komentar itu berbunyi bahwa ia meminta Russell Westbrook untuk pergi meninggalkan Lakers dengan segala cara yang memungkinkan. Westbrook dicap sebagai biang kerok dari kekalahan dan hasil buruk yang ditelan Lakers musim ini.

Komentar tersebut mendapatkan beberapa like dengan jumlah yang cukup banyak. Menariknya, Westbrook menjadi salah satu user yang turut menyukai komentar itu. Hal ini memunculkan rumor bahwa Westbrook bisa saja tidak berseragam Lakers lagi musim depan.

Kontrak Westbrook sendiri sejatinya masih tersisa satu tahun lagi. Namun, ia memiliki hak opsi pemain pada bursa pasar bebas mendatang. Jika ia mengambilnya, maka Westbrook akan bertahan satu musim lagi dengan Lakers dan berhak mendapatkan gaji sekitar 47 juta Dolar AS. Jika Westbrook menolak, maka ia akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun.

Menarik untuk dinanti apa langkah yang bakal diambil Westbrook ataupun Lakers di musim panas nanti. Banyak pihak mengatakan bahwa Westbrook akan mengambil hak opsi pemainnya, kemudian meminta Lakers untuk menukarnya ke tim lain. Dengan opsi tersebut, Westbrook akan diuntungkan dan Lakers juga tidak dirugikan.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-dikabarkan-tidak-betah-bermain-untuk-lakers
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini