Russell Westbrook Debut Buruk, Frank Vogel Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Okt 2021, 14:15 WIB
Frank Vogel merasa bersalah atas debut buruk Russell Westbrook.

Frank Vogel bela debut buruk dari Russell Westbrook. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel membela Russell Westbrook yang tampil buruk di laga perdana. Ia merasa salah mengatur strategi sehingga berdampak pada permainan Westbrook.

Dalam laga melawan Golden State Warriors itu, Los Angeles Lakers harus menyerah dengan skor akhir 114-121. Duo bintang Lakers yaitu Anthony Davis dan LeBron James sejatinya sudah bermain dengan baik. Mereka berdua mencetak lebih dadi 60 poin jika dikombinasi.

Sayang ketika Davis dan LeBron sudah tampil apik, Russell Westbrook yang menjalani debut justru melempem. Ia hanya bisa mengoleksi 8 poin dengan akurasi tembakan yang buruk. Eks pemain Washington Wizards itu hanya bisa melesakkan 4 tembakan dari 13 percobaan.

Menanggapi debut Westbrook yang buruk, Frank Vogel turut merasa bersalah. Ia mengaku strategi bermainnya hanya terlalu mengandalkan Davis dan LeBron.

"Menurut saya, Westbrook sudah bermain cukup bagus. Saya hanya kurang memberinya peran ketika bermain, itu semua salah saya. Saya akan mencari taktik baru yang bisa membuatnya lebih terlibat, tanpa harus mengurangi peran LeBron dan Davis," ucap Vogel.

"Dua pemain itu sudah mendapat peran yang sesuai dengan menjalankan tugasnya dengan baik. Hanya Westbrook saja yang kurang terlibat. Ini bakal jadi PR besar bagi saya untuk segera dibenahi," tukas pelatih yang membawa Lakers juara NBA di musim 2020 itu.

Artikel Tag: Frank Vogel, Russell Westbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-debut-buruk-frank-vogel-pasang-badan
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini