Russell Westbrook Coba Tanggapi Kritikan Fans Lakers dengan Positif

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jan 2022, 22:54 WIB
Bintang anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (ImagesL Getty)

Bintang anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (ImagesL Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Para penggemar Los Angeles Lakers terus melancarkan kritikan kepada Russell Westbrook. Terbaru, mereka kecewa dengan penampilan buruknya ketika Los Angeles Lakers mengalami kekalahan dari Sacramento Kings

Sebagaimana diketahui, banyak para penggemar Lakers sudah ragu ketika manajemen memutuskan untuk mendatangkan Westbrook dengan menukarkan empat pemain sekaligus ke Washington Wizards.

Ketakutan para penggemar Lakers pun bukan tanpa alasan. Mereka ragu apakah Westbrook dapat bekerja sama dengan LeBron James, yang selama ini telah menjadi motor serangan tim besutan Frank Vogel itu.

Setelah penampilan yang mengecewakan lainnya dalam kekalahan Lakers dari Kings, Russell Russell Westbrook mengungkapkan bahwa dia tidak membenci kritik penggemar yang dia terima, melainkan melihatnya sebagai pujian.

"Itulah apa adanya. Saya pikir bagi saya, saya melihatnya dengan cara yang positif dan saya melihatnya seperti ini. Sejak saya berada di liga, setiap arena, penggemar, siapa pun yang mereka canda. Saya menganggapnya sebagai pujian karena jika saya tidak ada di sini dan saya tidak melakukan apa pun dalam permainan ini, mereka bahkan tidak akan memedulikannya. pada saya atau tidak peduli dengan apa yang saya lakukan atau bagaimana saya melakukannya," katanya.

“Saya melihatnya sebagai cahaya positif karena jika mereka begitu peduli dengan apa yang saya lakukan, bagaimana saya melakukannya dan kapan saya melakukannya. Saya melakukan sesuatu yang benar dalam permainan ini dan saya akan terus menjaga kepala saya dan menjaga pola pikir 'mengapa tidak' saya. Terus gunakan game ini untuk dapat melakukan hal lain dan sesederhana itu," lanjutnya.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-coba-tanggapi-kritikan-fans-lakers-dengan-positif
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini