Russell Westbrook Cetak Sejarah, Bantu Wizards Menang Atas Pacers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Mar 2021, 19:44 WIB
Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook.

Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook.

Berita Basket NBA:Washington Wizards berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 132-124. Russell Westbrook menjadi bintang dengan mencetak triple double ke-16 pada musim ini.

Westbrook juga berhasil mencetak rekor triple-double dalam kariernya. Pemain yang direkrut dari Houston Rockets tersebut hanya membutuhkan 38 pertandingan bersama Wizard. Dia berhasil melewati rekor milik Darrell Walker, yang berhasil membuat 15 triple-double dalam 283 pertandingan untuk Washington antara 1987-1991. Pelatih Wizards, Scott Brooks kagum dengan performa Westbrook.

"Dia melakukan hal-hal yang belum pernah saya lihat, tentang Russell Westbrook, yang sebelumnya dia latih di Oklahoma City," kata Brooks, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dia seorang pemenang. Dia bertarung. Dia tidak sempurna, dan sering kali para jenius ingin melihat hal-hal yang tidak dia lakukan dengan baik. Tapi terkadang mereka melupakan hal-hal lain yang dia lakukan dengan baik."

Russell Westbrook tidak bekerja sendirian dalam pertandingan ini. Dia dapat bantuan dari Rui Hachimura yang mencetak 26 poin dan Chandler Hutchison menyumbang 18 poin dalam debutnya bersama Wizards, yang menang untuk kedua kalinya secara beruntun setelah kalah delapan dari sembilan.

Dari kubu Pacers, Domantas Sabonis menjadi pencetak angka terbanyak dengan membuat 35 poin dan 11 rebounds. Malcolm Brogdon juga bermain cukup apik dengan mencetak 26 poin.

Selanjutnya, Pacers akan berhadapan yang lawan cukup tangguh finalis NBA musim lalu, Miami Heat. Sedangkan WIzards kembali akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Charlotte Hornets.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini