Russell Westbrook Bersyukur Mulai Dicintai Fans Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Nov 2022, 16:05 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang kalah dari Utah Jazz dengan skor 116-130. Namun, para pendukung Lakers nampaknya mulai suka dengan penampilab yang diperlihatkan Russell Westbrook.

Meski bermain dari bangku cadangan, Russell Westbrook bermain efesien dan menjadi pencetak angka terbanyak timnya dengan torehan 26 poin. Westbrook menjadi kunci kebangkitan Lakers di Kuarter ketiga sehngga berujung teriakan MVP dari para penonton tuan rumah di Crypto.com Arena.

Untuk seseorang yang telah mendengar ejekan dan penggemar meneriakinya untuk tidak menembaki permainan di masa jabatannya di Lakers, mendapatkan dukungan itu pasti terasa menyenangkan bagi Westbrook. Ketika ditanya tentang nyanyian setelah pertandingan, dia mengaitkannya dengan permainan dan pekerjaannya.

“Jujur, saya hanya bersyukur dan diberkati, dan saya memberikan semua terima kasih dan semua penghargaan saya kepada orang di atas untuk memungkinkan saya untuk dapat bersaing,” kata Westbrook.

“Permainan bagus, permainan buruk. Malam libur, selamat malam. Saya akan membiarkan permainan dan pekerjaan saya berbicara sendiri.”

Westbrook juga berbicara tentang apa yang telah terjadi pada permainan kuatnya baru-baru ini.

“Tetap saja terus bawa saja. Tapi aku tahu bagaimana melakukannya. Tidak hanya bermain basket dengan semangat dan semangat kompetitif dan membiarkan energi saya menular. Cobalah cara terbaik yang saya bisa untuk bisa masuk dan menjadi efektif dalam beberapa cara, entah bagaimana. Jika terus melakukan itu, itu akan menempatkan kami di posisi yang tepat," lanjutnya.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-bersyukur-mulai-dicintai-fans-lakers
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini