Russell Westbrook Beri Sambutan Pertama Untuk Fans Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Des 2020, 13:20 WIB
Russell Westbrook janji tampil maksimal dengan Washington Wizards.

Russell Westbrook sudah antusias memulai karier dengan Washington Wizards.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Washington Wizards yaitu Russell Westbrook memberikan sambutan pertama bagi para fans. Westbrook antusias memulai karier barunya di sana dan siap memberikan performa terbaik.

Seperti yang diketahui, Russell Westbrook telah resmi dilepas oleh Houston Rockets menuju Washington Wizards. Hal ini jelas memberi tantangan tersendiri bagi Westbrook yang sudah berganti tim cukup banyak di NBA. Pada mulanya ia membela Oklahoma City Thunder, kemudian dilepas menuju Houston Rockets, dan kini dibuang lagi menuju Washington Wizards.

Terkait kepindahannya, Westbrook merasa antusias memulai perjalanan baru bersama tim asal ibukota Amerika Serikat tersebut. Ia bahkan memberi sambutan pertama melalui video singkat di sosial media.

"Hai Wizards fans, saya sudah berkunjung ke arena (kandang Wizards). Sudah tidak sabar untuk memulai pertandingan di tempat ini. Saya berharap kita bisa menjalani satu musim yang luar biasa. Saya akan menghargai setiap dukungan yang anda berikan kepada saya," ucap Westbrook.

Bersama Wizards, Westbrook akan berduet dengan Bradley Beal yang sama-sama berposisi sebagai guard. Bedanya, Beal tidak begitu dominan memegang bola layaknya James Harden. Kemungkinan besar Westbrook bisa beroperasi secara lebih leluasa di sana. Ia tidak perlu lagi berbagi bola atau berebut penguasaan dengan rekan bintang yang lain. Wizards sendiri juga punya dua pemain muda bertalenta pada diri Deni Avdija serta Rui Hachimura.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards, NBA

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini