Russell Westbrook Beri Pesan Mendalam Untuk Hatersnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Des 2021, 07:13 WIB
Russell Westbrook beri pesan kepada para hatersnya.

Russell Westbrook tidak pusingkan soal komentar negatif haters. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook memberi pesan mendalam kepada hatersnya. Ia mengatakan bahwa komentar negatif dari netizen itu sudah membuatnya terbiasa.

Ketika ditukar oleh Washington Wizards menuju Los Angeles Lakers, banyak orang mengkritik Russell Westbrook. Apalagi dalam beberapa pertandingan pertama bersama Lakers, performanya jauh dari kata memuaskan. Akurasi tembakan Westbrook sangat jelek dan jumlah turnover yang dibuatnya begitu banyak. Hujatan demi hujatan kemudian datang untuk Westbrook karena tidak sebanding dengan gajinya yang mencapai 44 juta Dolar AS.

Mendengar cemoohan itu, Westbrook tidak ambil pusing. Ia sudah terbiasa dengan komentar negatif dan kini ia membuktikan diri bisa bangkit dari masa-masa kelamnya. Westbrook mulai menemukan ritme permainan terbaik bersama Lakers dan menorehkan statistik yang cukup bagus (20 poin, 8 rebound, dan 8 assist). Westbrook kemudian memberi pesan kepada haters untuk menegaskan bahwa ia adalah pemain dengan mental baja.

"Orang-orang belum pernah melihat pemain seperti saya sebelumnya. Ketika orang melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya, tanggapan pertama orang adalah menunjukkan hal-hal negatif mengapa hal itu terjadi, bagaimana hal itu terjadi. Dan itu adalah kenyataan. Itulah dunia tempat kita hidup. Bagi saya, itulah mengapa saya merasa nyaman dalam melakukan hal-hal yang saya lakukan untuk permainan dan mencoba untuk menang, dan saya bisa hidup dengan itu," ucap Westbrook saat diwawancara.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-beri-pesan-mendalam-untuk-hatersnya
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini