Ruslan Kembali Perkuat NSH Mountain Gold Untuk IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Des 2020, 13:17 WIB
NSH Mountain Gold gaet Ruslan untuk memperkuat tim mereka di IBL 2021.

Ruslan resmi perkuat NSH Mountain Gold untuk IBL 2021.

Berita Basket Indonesia : Beberapa waktu lalu, fans basket Indonesia dikejutkan oleh comeback dari Ponsianus Nyoman Indrawan bersama Bali United. Tidak selang lama, ada satu nama pemain senior yang juga memilih untuk kembali tampil. Pemain yang dimaksud adalah Ruslan.

Ruslan terakhir kali bermain di IBL musim 2018-2019 lalu bersama tim Stapac Jakarta. Setelah itu, Stapac memutuskan untuk mundur dari IBL sehingga membuat pemain berjuluk 'Achim' itu vakum selama setahun. Pada bursa pasar bebas 2020, namanya diminati NSH Mountain Gold sehingga akhirnya kesepakatan terjadi. NSH Mountain Gold sendiri mengaku butuh satu sosok pemain tinggi yang berpengalaman seperti Achim.

Sebagai tim kuat dari musim lalu, NSH sejatinya tidak terlalu banyak berbelanja pemain. Mereka hanya merekrut Ebrahim 'Biboy' Enguio Lopez yang dijadikan sebagai peman lokal naturalisasi. Kini, mereka merekrut Achim untuk menutupi lubang yang ada. Sejumlah pemain kunci seperti Widyanta Putra Tedja dan Lutfi Koswara juga telah hengkang ke tim baru masing-masing. Coach Inal selaku nahkoda tim harus bisa memutar otak untuk tetap menjaga konsistensi permainan.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah NSH di musim 2021. Mereka tergabung di divisi putih bersama dengan Prawira Bandung, Satria Muda Pertamina, Amartha Hangtuah, West Bandits Solo dan Indonesia Patriots. Semua tim yang satu divisi dengan NSH tergolong tim kuat semua. Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin NSH akan terpleset.

Artikel Tag: Ruslan, NSH Mountain Gold, IBL

927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini