Rumor Pertukaran Montrezl Harrell Makin Menguat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Mar 2021, 19:56 WIB
Rumor pertukaran Montrezl Harrell semakin kencang berhembus.

Montrezl Harrell dirumorkan bakal segera merapat ke Charlotte Hornets. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Rumor pertukaran pemain yang melibatkan nama Montrezl Harrell semakin menguat. Los Angeles Lakers tak akan ragu menukar Harrell andaikan mendapat tawaran yang menggiurkan.

Los Angeles Lakers pada mulanya tidak memiliki niatan untuk menukar Montrezl Harrell. Akan tetapi, Charlotte Hornets dikabarkan sudah menghubungi manajemen Lakers terkait potensi pertukaran pemain. Alangkah uniknya, Lakers membuka peluang melepas Harrell jika Hornets ataupun tim lain berani memberikan penawaran yang besar.

Berikut adalah rumor pertukaran pemain yang kencang berhembus di Amerika Serikat:

Los Angeles Lakers menerima : Terry Rozier, Malik Monk, Bismack Biyombo

Charlotte Hornets menerima : Montrezl Harrell, Kentavious Caldwell-Pope, Alfonzo McKinnie, draft pick ronde kedua tahun 2023

Meski sebatas rumor, akan tetapi skenario di atas sangat menarik dan mungkin saja bakal terjadi dalam waktu dekat. Lakers bisa mendapatkan dua guard yang punya akurasi tembakan tinggi. Rozier merupakan pemain yang saat ini mencetak rata-rata sekitar 20 poin per pertandingan, ia bisa bermain di posisi point guard ataupun shooting guard. Secara produktivitas, ia lebih baik dari Kentavious Caldwell-Pope.

Malik Monk juga telah membuktikan diri sebagai point guard jitu belakangan ini. Biyombo meskipun tidak tampil gahar seperti Harrell, tetapi setidaknya ia masih bisa bermain dengan cukup baik pula.

Bagi Hornets, Harrell dan Kentavious Caldwell-Pope dapat melengkapi skuat mereka untuk menembus babak playoff musim ini. Hornets belum punya sosok bigman yang bisa diandalkan.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, Charlotte Hornets

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini