Rumor Kepindahan Karl-Anthony Towns ke Blazers Mulai Bermunculan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 21:07 WIB
Portland Trail Blazers dikait-kaitkan dengan center Karl-Anthony Towns.

Karl-Anthony Towns mulai diincar oleh Portland Trail Blazers. (Gambar: Star Tribune)

Berita Basket NBA : Kegagalan Portland Trail Blazers lolos dari ronde pertama babak playoff musim ini membuat rumor pertukaran pemain makin mencuat. Belakangan, Blazers dikabarkan tertarik mendatangkan Karl-Anthony Towns.

Jika melihat dari komposisi pemain, Portland Trail Blazers sejatinya punya kualitas yang cukup bagus. Mereka punya deretan nama-nama besar seperti Damian Lillard, CJ McCollum, dan Jusuf Nurkic. Sayangnya, prestasi mereka dalam beberapa tahun terakhir selalu kurang memuaskan. Perjalanan playoff Blazers juga selalu tak pernah lama. Tak heran, banyak media mulai merumorkan pertukaran pemain yang bakal dilakukan manajemen Blazers di musim panas ini.

Adalah Karl-Anthony Towns yang menjadi incaran Blazers untuk memperkuat timnya. Towns merupakan center Minnesota Timberwolves yang punya kemampuan bermain cukup baik. Namun, performa Minnesota Timberwolves sendiri juga selalu stagnan dalam beberapa tahun terakhir. Mungkin saja Towns mau digoda untuk bergabung dengan Damian Lillard dan kawan-kawan.

Mengingat Towns masih terikat kontrak dengan Timberwolves, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan pertukaran pemain. Blazers harus mengorbankan sejumlah aset mereka jika benar-benar ingin mendatangkan Towns. Timberwolves selaku tim yang memiliki jasa Towns tentunya akan jual mahal dan meminta imbalan yang besar dari Blazers.

Menarik untuk dinanti apakah Towns akan benar-benar berseragam Blazers di musim depan. Blazers sendiri juga diterpa rumor ketidakbetahan Damian Lillard. Lillard mulai merasa goyah loyalitasnya usai prestasi Blazers yang tak pernah menembus babak final sejak ia datang.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, Portland Trail Blazers, minnesota timberwolves

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini