banner babe

Rumor Kedekatan Lakers dan D'Angelo Russell Semakin Menguat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jun 2019, 22:50 WIB
Rumor Kedekatan Lakers dan D'Angelo Russell Semakin Menguat

Los Angeles Lakers semakin dekat untuk mendatangkan D'Angelo Russell.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan semakin dekat untuk bisa memulangkan mantan pemain mereka yakni D'Angelo Russell. Sang pemain dikabarkan juga tertarik untuk kembali ke Lakers karena sudah ditinggal oleh Magic Johnson selaku presiden klub di masa lalu.

Rumor ini sejatinya sudah mulai muncul ke media sejak beberapa saat lalu. Namun, kabarnya kini rumor tersebut sudah semakin menguat usai ketertarikan kedua belah pihak juga sama-sama positif. Namun, Lakers harus berusaha ekstra keras untuk bisa meyakinkan Russell agar mau kembali ke tim mereka. Sebab, peminat Russell juga bukan mereka seorang. Hingga saat ini, tim-tim seperti Minnesota Timberwolves dan Phoenix Suns dikabarkan juga tertarik untuk merekrut point guard bertangan kidal ini.

Jika Lakers benar-benar bisa mendapatkan Russell, maka hal ini akan menjadi keuntungan besar bagi tim mereka. Sebab, Lakers sudah mempunyai dua pemain bintang dalam skuat mereka saat ini yaitu LeBron James dan Anthony Davis. Kedatangan Russell akan membuat Lakers memiliki trio pemain mematikan untuk menjadi kontender kuat juara NBA musim depan.

Secara statistik, Russell memang tergolong impresif di usianya yang masih menginjak 23 tahun. Pemain jebolan Univeristas Ohio State ini mampu mencetak rata-rata 21 poin dan 7 assist per laganya di musim ini. Dengan usia belia, bukan tidak mungkin Russell akan menjadi pemain yang lebih matang lagi di masa depan.

Artikel Tag: NBA, lakers, nets, d’angelo russell

1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini