Rui Hachimura Ingin Lakers Pertahankan Skuat Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Mei 2024, 07:24 WIB
Rui Hachimura ingin Lakers terus bertahan dengan roster yang ada.

Rui Hachimura ingin Lakers pertahankan skuat yang ada. (Gambar: Japan News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rui Hachimura menginginkan timnya untuk mempertahankan skuat yang ada saat ini. Dengan skuat yang ada, Hachimura yakin Lakers dapat menjadi juara di masa mendatang.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers telah mengandalkan skuat yang kurang lebih sama pada dua musim belakangan. Pada musim lalu, Lakers terhenti di final konferensi barat usai disapu bersih Denver Nuggets dengan skor akhir 0-4. Memasuki persaingan di musim ini, Lakers lagi-lagi menelan kekalahan pahit dengan agregat 1-4. Kekalahan ini membuat banyak orang ingin Lakers untuk segera merombak tim.

Berbeda dengan orang-orang yang ingin melakukan perombakan, Rui Hachimura justru mengatakan bahwa Lakers harus mempertahankan pemain yang ada. Jika pemain yang ada terus dipertahankan, maka chemistry bisa lebih baik dan semuanya akan berjalan lebih mulus di masa mendatang.

"Saya pikir ini adalah tim. Kami bisa berada di kejuaraan. Kami harus terus membangun. Kalian lihat semua tim ini menang. Mereka telah membangun selama bertahun-tahun, bertahun-tahun, bertahun-tahun. Itu tergantung pada tim. Setiap tim punya situasi berbeda, tapi merekalah yang menang. Kami hanya harus terus membangunnya," ucap Hachimura.

"Chemistry kami sangat bagus. Saya pikir bermain dengan orang-orang ini sangat menyenangkan. Hanya di lapangan bersama mereka dan di luar lapangan. Saya merasa sangat nyaman berada di dekat orang-orang ini, dan saya bersenang-senang. Saya pikir kami memiliki banyak peluang tahun depan. Saya pikir kami berada di jalur yang benar," tukasnya.

Artikel Tag: Rui Hachimura, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-ingin-lakers-pertahankan-skuat-saat-ini
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini