Rui Hachimura Dipastikan Bukan Rekrutan Terakhir Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Jan 2023, 15:39 WIB
Rob Pelinka saat bicara tentang Rui Hachimura.

General Manajer Los Angeles Lakers, Rob Pelinka (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang berhasil merekrut Rui Hachimura. Namun, Rob Pelinka menegaskan bahwa dia bukan pemain terakhir yang direkrutnya.

"[Kami] merasa ini adalah kesempatan bagi kami untuk menyerang lebih awal dan memenuhi kebutuhan di pasar yang terbukti sedikit lambat," kata Pelinka sebelum Lakers kalah 133-115 dari LA Clippers pada hari Selasa, bergabung dengan Hachimura untuk konferensi pers pengantar.

"Dan [itu] tidak berarti pekerjaan kami selesai: Kami akan terus memantau situasi dengan 29 tim lainnya. Pekerjaan kami sebagai kantor depan adalah selalu berusaha meningkatkan tim kami baik sekarang maupun di masa depan, dan kami merasa Rui adalah cara sempurna untuk melakukan itu, dan itulah mengapa kami menyerang lebih awal."

Pelinka ditanya apakah Lakers mengejar kesepakatan tambahan menjelang tenggat waktu perdagangan 9 Februari akan mencakup perpisahan dengan pemilihan putaran pertama waralaba 2027 dan 2029 untuk menyelesaikan kesepakatan. Tim asal Los Angeles itu mampu mempertahankan pick tersebut dalam perdagangan Wizards, mengirim Kendrick Nunn dan tiga pick putaran kedua di masa depan ke Washington.

"Saya pikir kalkulus untuk Lakers adalah memenangkan kejuaraan atau tidak. Tidak ada pertumbuhan antara atau tambahan," kata Pelinka.

"Jadi saat kami menganalisis peluang, kami harus melakukannya melalui lensa itu. Dan, saya mengatakan ini di awal musim, jika ada peluang untuk mencapai akhir dan memenangkan kejuaraan, tidak ada sumber daya yang kami miliki akan berpegang pada jika kita merasa seperti itu ada di sana."

Artikel Tag: Rui Hachimura, los Angeles lakers, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-dipastikan-bukan-rekrutan-terakhir-lakers
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini