Rui Hachimura Bicara Usai Dipindahkan ke Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Jan 2023, 10:44 WIB
Rui Hachimura bersama LeBron James. (Images: Getty)

Rui Hachimura bersama LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pebasket Rui Hachimura telah resmi pindah ke Los Angeles Lakers. Pebasket berusia 24 tahun itu pun akhirnya bicara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Los Angeles mengakuisisi Rui Hachimura setelah menukarnya dengan Kendrick Nunn. Hachimura menjadi tidak senang tanpa perpanjangan kontrak rookie di pramusim. Dia menjadi kurang prioritas dengan munculnya Kyle Kuzma di frontcourt Washington Wizards.

"Saya hanya ingin berada di suatu tempat yang menginginkan saya sebagai pemain bola basket," kata Hachimura kepada wartawan pekan lalu, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dan saya ingin berada di suatu tempat yang menyukai permainan saya. Saya hanya ingin berada di suatu tempat yang percaya pada saya dan saya bisa menjadi diri saya sendiri. Itu tujuan saya.''

Tim besutan Darvin Ham tersebut memang berhasil mengakuisisi Hachimura dengan maksud untuk mengontraknya untuk perpanjangan musim panas ini, kata sumber. Hachimura bisa menjadi agen bebas terbatas Lakers percaya bahwa Hachimura memberi mereka bek sayap yang cukup besar yang telah menunjukkan kemampuan untuk melakukan tembakan sudut 3 angka dan tembakan jarak menengah ketika tim mengalahkan Lakers dari garis 3 poin.

Dia telah menembak 40,8% pada tangkapan-dan-tembak 3-angka selama dua musim terakhir, menurut penelitian ESPN Stats & Information, dan menembak 35,1% pada tangkapan-dan-tembak 3 selama karirnya.

Hachimura merupakan pilihan keseluruhan kesembilan dari Gonzaga dalam draft NBA 2019, rata-rata mencetak 13,0 poin dan 4,3 rebound dalam 24,3 menit per game musim ini.

Artikel Tag: Rui Hachimura, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-bicara-usai-dipindahkan-ke-lakers
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini