Rudy Gobert Ungkap Kunci Utah Jazz Bungkam Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Feb 2021, 20:53 WIB
Center andalan Utah Jazz, Rudy Gobert. (Images: NBA)

Center andalan Utah Jazz, Rudy Gobert. (Images: NBA)

Berita Basket NBA:Pemuncak klasemen Wilayah Barat, Utah Jazz berhasil membungkam Los Angeles Lakers dengan skor 114-98. Center andalan tuan rumah, Rudy Gobert mengungkapkan kunci keberhasilan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vivint Smart Home Arena, Kamis (25/2) siang WIB, Rudy Gobert dan Jordan Clarkson masing-masing mencetak 18 poin. Bojan Bogdanovic menyumbang 15 poin, disusul Mike Conley Jr. dengan torehan 14 poin, delapan rebound, dan delapan assist. Donovan Mitchell mendulang 13 poin, 10 rebound, dan delapan assist. Kemudian dari bangku cadangan Derrick Favors menyumbang 12 poin.

"Ini semua tentang menjadi lebih baik. Kami melakukan pekerjaan hebat dengan membagi bola secara ofensif. Ketika kami bertahan dan kami berbagi bola, sulit untuk mengalahkan kami," kata Rudy Gobert setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dengan kemenangan itu, maka Jazz kini mencetak rekor pertandingan 26 kali menang dan 6 kali kalah secara keseluruhan. Namun catatan fantastisnya yaitu mereka bisa menang 22 kali dalam 24 pertandingan terakhir, dan 20 pertandingan dimenangkan dengan margin poin dua digit.

Jazz benar-benar layak menyandang predikat tim terbaik di liga musim ini. Mereka mengalahkan tim-tim besar seperti Lakers, LA Clippers, Philadelphia 76ers, Milwaukee Bucks, Miami Heat, dan Boton Celtics dalam dua minggu terakhir.

Bila dihitung rata-rata, Jazz menang dengan margin sekitar 16,7 poin per pertandingan dengan tim-tim tersebut. Jazz menjadi pemimpin statistik di liga untuk persentase kemenangan, net rating, dan persentase tripoin.

Selanjutnya, Jazz akan bertemu Miami Heat pada Sabtu malam, waktu setempat. Sedangkan Lakers akan menjamu Portland Trail Blazers di Staples Center, Los Angeles

Artikel Tag: Utah Jazz, Rudy Gobert

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini