banner babe

Rudy Gobert Siap Habis-Habisan Membela Prancis di Piala Dunia Basket

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Agu 2019, 22:24 WIB
Rudy Gobert Siap Habis-Habisan Membela Prancis di Piala Dunia Basket

Rudy Gobert siap tampil maksimal di ajang Piala Dunia Basket.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Rudy Gobert mengaku siap tampil habis-habisan dalam membela timnas Prancis di ajang Piala Dunia Basket mendatang. Gobert bahkan rela tubuhnya cedera jika memang diharuskan untuk membawa Prancis menuju tangga juara.

Menurut Gobert, membela tim nasional di ajang tertinggi memang merupakan satu kebanggaan tersendiri baginya. Ia akan sangat senang jika mampu berkontribusi besar pada perjalanan timnas Prancis di ajang Piala Dunia Basket kali ini. Gobert sendiri juga sadar bahwa lawan yang akan dihadapi Prancis nantinya tidak akan mudah. Oleh karena itu, ia siap memberikan kemampuan terbaiknya hanya untuk negara yang telah membesarkannya.

“Saya sangat bangga dari mana saya berasal. Emosi yang saya dapat dengan memainkan permainan seperti ini, saya tidak berpikir itu bernilai lebih dari uang karena kita jelas butuh uang. Namun, saya pikir ingatan-ingatan itu dan hal-hal yang dapat kita bangun, juga kebanggaan yang saya miliki, benar-benar lebih penting dari itu. Meski pun kita semua tahu bahwa selalu ada risiko cedera, saya tidak akan menyesal,” ucap Gobert saat diwawancara oleh media setempat.

Selain itu, Gobert juga angkat bicara mengenai keputusan banyak pemain NBA yang memilih untuk mengundurkan diri dari ajang Piala Dunia. Menurutnya, hal itu tidak sesuai dengan pola pikirnya. “Saya melihat dengan cara berbeda. Saya memutuskan untuk membela negara saya dan hidup dengan pengalaman lain dari yang kita rasakan di NBA. Namun, setiap orang memang berbeda, jadi kita harus menghormati pilihan semua orang,” tukas Gobert.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Rudy Gobert

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini