Rudy Gobert Sesali Hasil Buruk Utah Jazz di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Jun 2021, 17:02 WIB
Rudy Gobert masih sesali kekalahan Utah Jazz dari L.A Clippers.

Rudy Gobert kecewa berat Utah Jazz harus kalah dari L.A Clippers. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Rudy Gobert merasa kecewa karena timnya harus menelan kekalahan pahit dari Los Angeles Clippers. Padahal, Jazz sudah memiliki peluang besar untuk bisa menang.

Langkah Utah Jazz sendiri harus terhenti di babak semifinal konferensi barat tahun ini. Tim asuhan Quin Snyder tersebut menelan kekalahan pahit dari Los Angeles Clippers dengan agregat 2-4. Kekalahan ini amatlah menyakitkan, sebab Jazz hampir saja menyamakan kedudukan jadi 3-3 di game keenam. Mereka sempat unggul sejauh 25 poin, sebelum dibalap oleh Clippers pada paruh kedua pertandingan.

Menanggapi hasil buruk yang didapati oleh timnya, Rudy Gobert selaku pemain bertahan andalan Jazz merasa kecewa berat. Ia sadar bahwa permainan Jazz di babak playoff tidaklah sebagus di musim reguler.

"Mereka (Clippers) adalah lawan terberat. Mereka fokus dalam pertandingan. Bagi kami, ini cerita yang menyakitkan. Kami tahu, kami yang terbaik di reguler. Tetapi kami harus lebih baik lagi di playoff. Kami merasa memiliki senjata untuk memenangkan gelar juara musim ini. Semuanya kami punya. Tapi hasilnya malah menyakitkan seperti ini. Semoga kami bisa mengambil pelajaran dari hasil ini," ucap pemain asal Prancis ini.

Langkah Utah Jazz selalu menemui kepahitan dalam dua tahun terakhir. Pada tahun lalu, mereka dibalap oleh Denver Nuggets setelah unggul dengan agregat 3-1. Tahun ini, mereka harus kalah dari Clippers yang juga tampil pincang (tanpa Kawhi Leonard).

Artikel Tag: Rudy Gobert, Utah Jazz, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-sesali-hasil-buruk-utah-jazz-di-babak-playoff
9664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini