Rudy Gobert Kembali Jadi Sasaran Pengkritiknya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 21:22 WIB
Rudy Gobert Kembali Jadi Sasaran Pengkritiknya

Rudy Gobert Kembali Jadi Sasaran Pengkritiknya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Rudy Gobert telah membuktikan kebenaran para pengkritiknya yang paling vokal - antara lain Draymond Green, Shaquille O'Neal dan DeMarcus Cousins ​​- dengan penampilannya di bawah standar di Final Wilayah Barat.

Dalam tiga pertandingan sejauh ini, Gobert mencetak rata-rata 12,3 poin, 7,7 rebound, dan 1,0 blok, turun signifikan dari rata-rata musim regulernya yang mencetak 14 poin, 12,9 rebound, dan 2,1 blok per game.

Saat menyerang, dia menyumbat jalur mengemudi untuk Anthony Edwards, gagal mengatur layar yang bagus untuk pengendali bola dan menjadi MIA sebagai ancaman lob dari aksi pick-and-roll.

Dalam kejadian yang jarang terjadi, dia menangkap bola di dekat cat, gerak kaki dan keterampilan pasca-nya yang buruk telah terlihat sepenuhnya. Di pertahanan, dia menjadi tanggung jawab ketika beralih ke Luka Doncic atau Kyrie Irving (game 2 selesai, siapa?), dan lebih buruk lagi — dia dikalahkan oleh rookie berusia 20 tahun di Dereck Lively.

Di bawah ini adalah contoh Daniel Gafford dan Lively yang menganiaya Gobert di Game 3 hari Minggu. Gobert menjadi sangat tidak bisa dimainkan sehingga Timberwolves membuatnya absen selama sebagian besar kuarter keempat Game 3. Dan ketika dia kembali, mereka kalah tujuh poin dalam tiga menit. Setelah pertandingan, Charles Barkley meminta Timberwolves untuk mencadangkan Gobert dan memilih Naz Reid untuk sisa seri.

"Saya pikir mereka harus memulai Naz Reid," kata Barkley di "Inside the NBA" di TNT. "Saya mungkin akan membawa Rudy Gobert keluar. Dia tidak bisa menjaga siapa pun di luar sana."

Bahwa Barkley mengatakan Gobert "tidak bisa menjaga siapa pun" adalah dakwaan yang mengejutkan terhadap pemain yang memenangkan empat penghargaan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Ketika rekan-rekan Anda memilih Anda sebagai pemain yang "paling dilebih-lebihkan" di liga, mereka harus memiliki alasan yang sah untuk melakukannya.

Pendukung Gobert pernah membela Gobert dengan menyebut para pengkritik tersebut sebagai "haters" yang iri dengan koleksi trofi yang dimiliki pemain Prancis itu. Namun seiring berjalannya waktu, semakin jelas bahwa para pengkritik tersebut mungkin sedang melakukan sesuatu.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Rudy Gobert, Charles Barkley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-kembali-jadi-sasaran-pengkritiknya
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini