Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Dinyatakan Pulih Dari COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Mar 2020, 23:30 WIB
Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Dinyatakan Pulih Dari COVID-19

Rudy Gobert dan Donovan Mitchell telah dinyatakan pulih dari COVID-19.

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi dua pemain dari tim Utah Jazz yaitu Rudy Gobert dan Donovan Mitchell. Usai berperang melawan Virus Corona selama kurang lebih dua pekan, keduanya telah dinyatakan pulih oleh tim dokter.

Gobert sendiri menjadi pemain NBA pertama yang didiagnosa positif mengidap Virus Corona kala itu. Tindakan cerobohnya yang menyentuh semua mikrofon ketika melakukan konferensi pers dianggap sebagai penyebab utama mengapa ia tertular. Tidak hanya menyentuh mikrofon media secara sembarangan, Gobert juga berinteraksi secara aktif dengan rekan setimnya. Tidak heran, Mitchell yang menjadi rekan setim Gobert turut tertular virus yang dimaksud.

Setelah dinyatakan positif mengidap COVID-19, kedua pemain lantas dirawat secara intensif dalam ruang isolasi. Dengan perawatan intensif yang diberikan, kedua pemain tersebut berangsur pulih hari demi hari. Kini, tim dokter menyatakan bahwa Gobert dan Mitchell sudah pulih total dari wabah Virus Corona. Kendati demikian, dokter tetap memperingatkan mereka supaya tetap berdiam diri di rumah dan tidak berpergian secara sembarangan. Sebab, situasi dunia masih belum stabil karena Virus Corona.

Baik Gobert ataupun Mitchell merasa senang dengan kabar gembira yang diumumkan oleh tim dokter. Khusus bagi Gobert, ia telah meminta maaf kepada semua pihak dan berjanji tidak akan bertindak teledor lagi di masa depan. Ia sudah belajar cara menjadi lebih profesional khususnya bagi ranah olahraga basket.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Donovan Mitchell, Rudy Gobert, Virus Corona

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini