Rookie Bulls Lauri Markkanen Bikin LeBron James Terkesan

Penulis: zsazsa
Kamis 26 Okt 2017, 17:45 WIB
Rookie Bulls Lauri Markkanen Bikin LeBron James Terkesan

Lauri Markkanen (nomor 24) berhasil cetak 19 poin saat melawan Cleveland Cavaliers

Berita Basket: Rookie Chicago Bulls mampu memenuhi mimpi masa kecilnya pada Selasa malam saat timnya kalah 119-112 dari Cleveland Cavaliers dengan bermain melawan orang yang dia idolakan sewaktu kecil yaitu LeBron James.

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya. Karena dia adalah pemain favorit saya sejak kecil. Bisa melawan dia, dia orang yang sangat sulit untuk dijaga,” kata Markkanen.

Markkanen sendiri tampil cukup kompetitif di pertandingan itu, dia mampu melesakkan 17 poin di paruh pertama, total dia melesakkan 19 poin di pertandingan itu. Dalam 3 pertandingan saja Markkanen telah mampu mencuri perhatian di NBA. Tetapi rupanya James sudah lama tahu tentang pemain produk University of Arizona tersebut.

“Dia sangat percaya diri. Saya dulu cukup banyak melihatnya di Arizona. Dia memakai sepatu saya beberapa kali, dia memakai retro Brons beberapa kali. Saya menyukai itu. Saya harus terjaga sampai larut untuk melihat pertandingan Arizona. Anak yang sangat percaya diri, banyak melempar bola. Dia akan terus menjadi lebih baik. Hal terbaiknya adalah bahwa dia mendapat kesempatan. Jika dia membuat kesalahan, dia dapat belajar dari hal tersebut, tapi dia harus banyak bermain. Dia bagus. Kelihatannya dia sedang belajar. Dia adalah pemain yang bagus,” kata James tentang Markkanen.

Pelatih Bulls Fred Hoiberg setelah pertandingan menyebut bahwa Markkanen punya kesempatan untuk menjadi pemain spesial karena dia akan terus berkembang.

“Dia akan menjadi pemain hebat, hanya dengan melihatnya berjuang di dalam kompetisi ini sudah menunjukkan seberapa bagus dirinya,” kata Hoiberg.

Artikel Tag: Lauri Markkanen, LeBron james, Chicago Bulls, NBA

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini