Rockets Tertarik Tukar John Wall Dengan Russell Westbrook Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jan 2022, 20:52 WIB
Rockets tertarik untuk tukar John Wall dengan Russell Westbrook lagi.

John Wall mungkin saja kembali ditukar dengan Russell Westbrook. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets menunjukkan minat untuk kembali menukar John Wall dengan Russell Westbrook. Namun untuk kali ini, manajemen Rockets meminta aset tambahan kepada Lakers.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Russell Westbrook bersama Los Angeles Lakers memang kurang sesuai dengan ekspetasi. Westbrook tidak bisa menyelamatkan Lakers dari belenggu kekalahan. Muncul rumor bahwa Lakers bisa saja menukar Westbrook ke tim lain. Mengingat kontraknya yang begitu besar, tidak banyak tim yang mau menampung Westbrook.

Pada situasi sulit tersebut, ada salah satu tim yang masih berminat kepada Westbrook. Tim yang dimaksud adalah Houston Rockets alias tim lawas yang pernah menggunakan jasanya. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Rockets mau menukar Wall dengan Westbrook lagi (mereka pernah melakukan itu bersama Washington Wizards di masa lalu).

Namun karena Rockets tahu Lakers sedang butuh pemain baru dengan waktu instan, mereka bakal meminta aset tambahan. Bisa saja Rockets ingin Lakers untuk menambahkan draft pick masa depan sebagai pemanis. Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal diambil Rockets ataupun Lakers dalam waktu dekat ini. Mereka punya waktu hingga tanggal 10 Februari mendatang sebelum trade deadline ditutup. Wall sendiri meskipun sudah lama absen masih tergolong sebagai pemain hebat. Terakhir pada musim lalu, Wall mencetak rata-rata sekitar 20 poin dan 7 assist per pertandingan.

Artikel Tag: John Wall, Russell Westbrook, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rockets-tertarik-tukar-john-wall-dengan-russell-westbrook-lagi
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini