Rockets Enggan Lepas PJ Tucker Menuju Timberwolves

Penulis: Viggo
Jumat 12 Okt 2018, 05:15 WIB
Rockets Enggan Lepas PJ Tucker Menuju Timberwolves

Houston Rockets tidak ingin lepas PJ Tucker ke Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : Minnesota Timberwolves kembali memberikan tawaran penukaran pemain untuk Houston Rockets. Namun sayang, tawaran tersebut kembali ditolak usai Rockets tidak setuju untuk melepas PJ Tucker dalam proposal yang diajukan.

Hubungan Minnesota Timberwolves dengan Jimmy Butler semakin hari semakin tidak kondusif. Untuk itu, tim yang khas dengan logo serigala tersebut berusaha keras untuk melepasnya sebelum musim reguler berlangsung. Timberwolves pun sempat mengontak beberapa tim untuk diajak pertukaran pemain termasuk Houston Rockets. Namun sayang, permintaan Timberwolves tersebut ditolak Rockets karena mereka tidak ingin melepas PJ Tucker dalam pertukaran pemain yang diajukan.

Pihak Timberwolves bersedia memberikan Jimmy Butler kepada Rockets asalkan mereka mendapat Eric Gordon dan PJ Tucker sebagai imbalannya. Pihak Rockets yang merasa dirugikan menolak proposal tersebut karena mereka hanya ingin melepas Eric Gordon. Rockets sendiri enggan mengikutsertakan Tucker karena berperan besar dalam kesuksesan tim di musim lalu. Selain itu, pengalaman dan kemampuannya yang matang juga berguna untuk membawa suasana positif dalam lingkungan tim.

Tucker sendiri memang tidak seproduktif Gordon ketika dimainkan di lapangan. Di musim lalu saja, Tucker hanya mampu mencetak rata-rata 6 poin dan 5 rebound per pertandingannya. Namun, pemahamannya yang cepat mengenai strategi tim membuat Mike D'Antoni selaku pelatih kepala terkesan. D'Antoni bahkan menyebut jika Tucker adalah salah satu pemain terbaik dalam memahami strategi basket. Karena faktor tersebutlah, Rockets tidak ingin melepas Tucker menuju Timberwolves.

Artikel Tag: NBA, rockets, Timberwolves, PJ Tucker, Eric Gordon, Jimmy Butler

453