Rob Pelinka Yakin Anthony Davis Bisa Unjuk Gigi Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Sep 2021, 23:06 WIB
Rob Pelinka yakin Anthony Davis bisa kembali tampil garang di NBA 2021-2022.

Anthony Davis diyakini Rob Pelinka bisa bangkit pada musim depan. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka meyakini bahwa Anthony Davis bakal unjuk gigi pada NBA musim 2021-2022 mendatang. Ia tahu bahwa Davis sudah bekerja keras pada jeda antar musim.

Performa Anthony Davis pada musim lalu memang tergolong kurang optimal. Sebagai pemain bintang dan andalan bagi Los Angeles Lakers, angka statistiknya menurun cukup jauh. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut hanya bisa mencetak rata-rata 21 poin per pertandingan. Angka itu memang tidak jelek, tetapi menurun cukup jauh dari rata-rata musim sebelumnya yang mencapai 26 poin per pertandingan.

Salah satu faktor yang membuat Davis tidak bisa berbicara banyak adalah fisiknya yang rentan mengalami cedera. Pada musim reguler, ia harus absen dua bulan karena mengalami cedera betis. Memasuki babak playoff yang jauh lebih penting, ia juga menepi lebih awal karena bermasalah dengan pangkal pahanya.

Sadar bahwa ketahanan fisik adalah kelemahan utama dari permainannya, Davis bekerja keras untuk membentuk massa otot lebih besar di musim panas. Ia sudah mengganti pelatih fisik supaya bisa memberinya metode pelatihan lebih baik.

Rob Pelinka yang melihat itu yakin bahwa sang pemain bisa unjuk gigi lagi musim depan. Peran Davis akan sangat penting untuk membantu Lakers kembali ke jalur juara. Hadirnya Russell Westbrook sebagai playmaker baru harusnya bisa membantu Davis beroperasi lebih leluasa di lapangan.

Artikel Tag: Rob Pelinka, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-yakin-anthony-davis-bisa-unjuk-gigi-musim-depan
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini