Rob Pelinka Ungkap Alasan Lakers Merekrut Max Christie

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Jun 2022, 14:51 WIB
Rob Pelinka Ungkap Alasan Lakers Merekrut Max Christie

Los Angeles Lakers memilih Max Christie di NBA Draft. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah mendapatkan hak pilih di NBA Draft 2022, Los Angeles Lakers akhirnya memutuskan untuk merekrut Max Christie. Wakil Presiden Klub, Rob Pelinka pun membeberkan alasannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers akhirnya memutuskan untuk membeli hak pilih nomor 35 dari Orlando Magic.

“Kami berbicara tentang sengaja menjadi lebih muda dan saya pikir kesempatan untuk masuk ke babak kedua adalah sesuatu yang kami miliki secara strategis di papan kami yang ingin kami capai,” kata Rob Pelinka setelah draft.

“Saya pikir Max adalah McDonalds All-American yang merupakan salah satu rekrutan teratas yang ditandatangani Michigan State dalam sejarah baru-baru ini dan saya benar-benar berpikir dia memiliki musim yang sangat kuat untuk pemain berusia 19 tahun yang bermain di Sepuluh Besar yang merupakan pemain pria. Liga.”

 “Tapi dia punya kemampuan untuk menjadi pick-and-roll guard, menangani bola. Dia memiliki pukulan menembak yang sangat bagus, saya pikir ketika kita memasukkannya ke Darvin dan Chris Jent dan hanya pelatih pengembangan yang akan kita miliki, saya benar-benar berpikir dia akan berubah menjadi penembak yang sangat baik. Dia memiliki sentuhan yang indah pada bola, lengkungan yang bagus dan rotasi pada tembakannya. Dan kemudian dia seorang atlet yang gelisah dengan permainan floater yang sangat unik dan keterampilan finishing di sekitar keranjang, bisa di paint area,” tambahnya.

Setelah memilih Max Christie, Lakers juga memutuskan untuk memberikan kontrak kepada dua pemain muda yakni Cole Swider dan juga putra legenda NBA, Scottie Pippen Jr.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Max Christie, Rob Pelinka, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-ungkap-alasan-lakers-merekrut-max-christie
1731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini