Rob Pelinka Tak Ragu Pasang Target Tinggi Bagi Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Jul 2019, 21:12 WIB
Rob Pelinka Tak Ragu Pasang Target Tinggi Bagi Lakers Musim Depan

Rob Pelinka targetkan gelar juara untuk L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dalam menatap pagelaran NBA musim 2020 mendatang. Pelinka lantas berani memasang target gelar juara bagi timnya sendiri.

Seperti yang diketahui, Lakers memang melakukan perombakan besar-besaran akan skuat mereka. Lakers berhasil menggaet Anthony Davis dari New Orleans Pelicans serta membeli sejumlah pemain baru yang berkualitas. Meskipun gagal mendapatkan jasa Kawhi Leonard, namun semua pemain baru yang didapatkan juga berkaliber tinggi dan bisa diandalkan dalam meraih banyak kemenangan musim depan.

Pelinka sendiri sadar bahwa tidak hanya Lakers yang melakukan perubahan besar. Terdapat beberapa tim yang juga akan semakin kuat seperti Los Angeles Clippers, Philadelphia 76ers, maupun Brooklyn Nets. Namun, hal tersebut tidak membuat Pelinka menurunkan standarnya untuk meraih gelar musim depan. Secara terang-terangan, mantan agen dari Kobe Bryant ini mengakui bahwa target realistis Lakers musim depan adalah meraih gelar juara.

"Tim kami penuh dengan pemain yang dapat diandalkan dalam meraih gelar juara. Bagi kami, segala hasil jika tidak mendapatkan piala maka itu adalah kegagalan," ucap Pelinka saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers sendiri harus bisa mendekatkan chemistry satu sama lain sebelum menjalani musim. Sebab, hampir sebagian besar dari skuat Lakers adalah pemain baru yang tentunya membutuhkan proses adaptasi satu sama lain.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rob Pelinka, LeBron james, Anthony davis

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini