banner babe

Rob Pelinka Pede Lakers Dapat Juara NBA Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2019, 02:09 WIB
Rob Pelinka Pede Lakers Dapat Juara NBA Musim Depan

Rob Pelinka optimistis Lakers dapat juara NBA musim depan.

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mempunyai kepercayaan diri tinggi akan potensi skuatnya di musim depan. Pelinka bahkan sesumbar jika Lakers akan memenangi gelar NBA pada tahun depan.

Sebagaimana diketahui, situasi dalam manajemen Lakers pada musim panas ini memang mulai kacau. Dimulai dari hengkangnya Luke Walton dari kursi kepelatihan tim, kemudian diikuti oleh turunnya Magic Johnson sebagai presiden klub dari Lakers membuat banyak pihak lantas meragukan kualitas tim Lakers. Namun, Pelinka membantah isu-isu negatif tersebut dengan mengatakan bahwa Lakers masih adalah tim yang patut diwaspadai di NBA. Lakers juga mempunyai peluang besar untuk bangkit dan menjadi juara musim depan.

Pelinka mengungkapkan rasa kepercayaan dirinya tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengaku bahwa Lakers berpeluang besar untuk dapat membenahi skuatnya di musim panas ini. Pertama, Lakers mendapatkan hak pilih nomor empat dimana hal itu akan membantu mereka mendapatkan pemain muda berbakat untuk semakin menyempurnakan kekuatan tim musim depan. Mereka juga dapat menggunakan hak itu untuk menjadi aset pertukaran pemain jika memang dibutuhkan.

Selain faktor hak pilih di NBA Draft, Lakers juga masih menyisakan satu tempat untuk merekrut pemain bintang dalam tim. Dengan banyaknya pemain bintang yang kontraknya akan habis bulan Juli mendatang, Lakers dapat merekrut salah satu dari mereka dan menggunakannya untuk membantu LeBron dalam membawa Lakers ke tangga juara.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rob Pelinka

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini