Rob Pelinka: Lakers Sudah Berusaha Pertahankan Alex Caruso, Tapi Gagal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 07:09 WIB
Rob Pelinka sudah kejar Alex Caruso tetapi tidak membuahkan hasil manis.

Lakers sudah berusaha pertahankan Alex Caruso tapi gagal. (Gambar: OtakuKart)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka menegaskan bahwa pihaknya sudah berusaha keras mempertahankan Alex Caruso pada bursa pasar bebas. Sayangnya, usaha manajemen Lakers gagal membuahkan hasil yang manis.

Ketika bursa pasar bebas dibuka pada tanggal 2 Agustus silam, Los Angeles Lakers dihadapkan pada situasi sulit. Mereka harus mempertahankan Alex Caruso dan Talen Horton-Tucker sekaligus. Proses negosiasi dimulai dan Pelinka sudah memberi tawaran terbaik kepada dua pemainnya itu. Sayang, Pelinka gagal meyakinkan Caruso untuk bertahan. Sang pemain lebih tertarik menerima tawaran Chicago Bulls dan hengkang ke sana.

Usut punya usut, Pelinka tidak bisa menyamai tawaran Bulls yang tergolong tinggi. Oleh karena itu, ia lebih memilih mempertahankan Talen Horton-Tucker yang diyakini bisa jadi pemain lebih solid lagi.

"Kami sudah melakukan negosiasi yang agresif untuk mempertahankan Caruso dan Talen. Namun pada situasi bursa pasar bebas, tidak semua anda bisa kontrol khususnya jika pemain berstatus unrestricted free agent. Alex adalah sosok yang sangat berjasa besar di tim ini. Dia memulai kariernya dari G-League hingga menghasilkan kontrak two-way," ucap Rob Pelinka.

"Akan tetapi dia lebih memilih tim lain. Jujur, kami sudah mengejarnya dan berusaha mempertahankan namun gagal. Oleh karena itu, kami akhirnya mempertahankan Talen," pungkasnya sekali lagi.

Tawaran yang diberi Bulls kepada Caruso memang tergolong tinggi. Tim yang khas dengan logo banteng itu memberi kontrak 4 tahun dengan nilai gaji mencapai 37 juta Dolar AS. Angka itu sulit disamai Lakers karena bakal memakan ruang gaji yang besar.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-lakers-sudah-berusaha-pertahankan-alex-caruso-tapi-gagal
2358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini