Rob Pelinka: Lakers Akan Cari Tambahan Center Baru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jul 2023, 23:03 WIB
Rob Pelinka tegaskan Lakers masih belum selesai berburu bigman baru.

Rob Pelinka masih ingin datangkan bigman baru bagi Lakers. (Gambar: Capital Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mengungkapkan keinginannya untuk memboyong bigman baru pada bursa pasar bebas kali ini. Lakers akan mencari center yang memiliki skillset berbeda dari Anthony Davis dan Jaxson Hayes.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers hanya mendatangkan Jaxson Hayes sebagai bigman cadangan untuk Anthony Davis musim depan. Dengan dua tempat tersisa dalam tim, Lakers masih tertarik untuk mendatangkan satu nama bigman baru. Ketika ditanya soal kriteria bigman baru itu, Rob Pelinka mengatakan bahwa Lakers akan mencari sosok dengan skillset yang berbeda dari Davis dan Hayes.

"Ya, kami telah memiliki 13 pemain yang sudah terikat kontrak dan kami masih ingin menambah satu bigman lagi di bursa pasar bebas. Saya rasa dimensionalisasi adalah hal terpenting dalam mendatangkan bigman baru. Jadi, kami tidak ingin mendatangkan center yang kemampuan bermainnya mirip dengan Hayes. Nantinya dengan pemain yang berbeda itu, kami memiliki sejumlah variasi senjata untuk bisa dimainkan," ucap Pelinka saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan stok bigman yang sudah menipis, kemungkinan besar Lakers hanya akan memilih di antara Christian Wood dan Bismack Biyombo. Wood merupakan bigman yang bisa menembak dari luar garis tiga angka, tetapi kemampuan defensenya tidak seberapa bagus. Sebaliknya, Biyombo memiliki kemampuan bertahan yang solid, tetapi kurang dapat menembak dengan akurat.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-lakers-akan-cari-tambahan-center-baru
2799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini