Rob Pelinka Jelaskan Alasan Lakers Rekrut Frank Vogel Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 00:55 WIB
Rob Pelinka Jelaskan Alasan Lakers Rekrut Frank Vogel Sebagai Pelatih Baru

Rob Pelinka jelaskan alasan Los Angeles Lakers pilih Frank Vogel.

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka membeberkan alasannya dalam merekrut Frank Vogel sebagai pelatih terbaru tim. Menurutnya, Vogel adalah sosok yang berpengalaman serta memiliki track record baik selama tampil di babak playoff.

Seperti yang diketahui, Lakers memang sempat kesulitan mencari sosok pelatih baru dalam tim mereka. Pertama, mereka sempat mengontak dan melakukan negosiasi dengan Tyronn Lue mengenai potensi kerjasama. Namun sayang, Lue dan Lakers tidak mencapai kata sepakat sehingga Pelinka harus mencari opsi lain dalam waktu dekat. Benar saja, tidak butuh waktu lama baginya untuk dapat mencapai kesepakatan dengan Vogel.

Perekrutan Vogel ini sendiri sempat mendapat banyak pertanyaan dari fans Lakers. Tidak sedikit pula dari mereka yang juga mengira bahwa tindakan ini adalah langkah panik dari Lakers yang tak kunjung mendapatkan pelatih baru. Namun, isu negatif ini langsung ditepis secara langsung oleh Pelinka. Menurutnya, Vogel adalah sosok yang paling tepat untuk dapat menangani skuat Lakers saat ini.

Menurutnya, Vogel adalah pelatih yang cukup terbukti kualitasnya dalam membawa sebuah tim berbicara banyak di babak playoff. Vogel memang berpengalaman membawa Indiana Pacers masuk ke dalam babak final konferensi timur beberapa tahun lalu. Dengan kemampuan hebat yang dimiliki Vogel, Pelinka yakin ia dapat menerapkan sistem yang sama kepada Lakers yang juga kesulitan masuk babak playoff.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel, Rob Pelinka

1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini