Rob Pelinka Janji Bakal Rombak Skuat Los Angeles Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Jun 2022, 16:28 WIB
Wakil Presiden Los Angeles Lakers, Rob Pelinka.

Wakil Presiden Los Angeles Lakers, Rob Pelinka.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Wakil presiden operasi bola basket Los Angeles Lakers, Rob Pelinka berjanji akan melakukan sejumlah perubahan untuk membuat tim besutan Darvin Ham menjadi kompetitif musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tahun lalu, Lakers merombak habis skuat untuk memperkuat tim asuhan Frank Vogel. Sayangnya, keberhasilan mendatangkan sejumlah pemain veteran tak mampu untuk membawa Lakers lolos ke babak playoff.

Penampilan LeBron James dkk tak pernah solid dari awal musim sampai akhir dan harus puas finis di peringkat ke-11.

Pada musim ini, Lakers pun mulai berbenah. Dimulai dengan mendepak Vogel untuk menggantikannya dengan Darvin Ham. Sampai saat ini, Lakers memang belum melakukan Gerakan untuk mengubah skuatnya.

Namun, Rob Pelinka berjanji kepada para pendukungnya, Lakers akan melakukan segalanya untuk melakukan perubahan agar skuat menjadi Tangguh dan kompetitif.

“Ini dimulai dengan kolaborasi antara manajer umum dan pelatih kepala dan hanya penyelarasan visi. Dia ingin bermain dengan cara tertentu dan hari ini adalah hari pertamanya bekerja jadi saya tidak sabar untuk menyingsingkan lengan baju kami dengannya, memulai pertemuan ruang perang kami, debat kami tentang keterampilan apa yang ingin kami bawa ke meja, pemain apa yang kita lakukan,” katanya.

“Tapi yakinlah, akan ada perubahan pada roster kami, kami harus lebih baik dari tahun lalu. Fans Lakers pantas mendapatkannya dan kami akan menemukan pemain yang tepat yang selaras dengan sistemnya dan filosofi serta visinya tentang bagaimana tim akan bermain tahun depan,” tambahnya, diberitakan Lakers Nations.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Rob Pelinka, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-janji-bakal-rombak-skuat-los-angeles-lakers
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini