Rob Pelinka Enggan Pastikan Masa Depan Westbrook

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Apr 2022, 14:34 WIB
Soal Masa Depan Westbrook, Rob Pelinka Mengaku Tak Tahu

Bintang anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Wakil presiden operasi bola basket Los Angeles Lakers, Rob Pelinka harus tahu dia harus berurusan dengan Russell Westbrook untuk meningkatkan timnya. Meski demikian, dia tetap tidak berkomitmen pada apakah Westbrook akan kembali ke tim atau tidak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tahun pertama Westbrook dengan tim kampung halamannya berjalan seburuk yang dibayangkan saat ia berjuang dalam peran yang lebih rendah.

Berduet dengan LeBron James dan Anthony Davis, Westbrook gagal bersinar. Banyak fans yang kecewa dengan performanya. Rob Pelinka pun menyadarinya.

“Russ (Westbrook) adalah pemain Hall of Fame yang memberikan semua yang dia bisa untuk organisasi ini tahun ini. Dia berjuang di setiap pertandingan dan kami sangat menghargai itu. Dalam hal Russell Westbrook dan masa depannya, sebagian dari itu ada dalam kendalinya. Hal pertama yang pertama, dia memiliki opsi pemain yang saya yakin dia akan duduk bersama agennya dan berdiskusi tentang itu, dan seperti pemain mana pun, kami akan bermitra dengannya setelah keputusan itu dibuat tentang apa yang terbaik untuk masa depannya,” kata Pelinka

“Sekali lagi, yakinlah, kami akan mencari cara untuk menjadi lebih baik dan terbuka untuk apa pun yang akan meningkatkan tim kami dan menempatkan kami pada posisi untuk bersaing di level yang lebih tinggi tahun depan daripada yang kami lakukan tahun ini. Saya hanya akan mengatakan, pernyataan itu bukan tentang pemain tertentu di daftar kami, itu pernyataan umum. Saya tidak berpikir itu adil hari ini untuk mengambil pemain mana pun di daftar tim kami dan mendiskusikan masa depannya, apakah dia akan berdagang atau tidak, saya pikir itu tidak adil. Tetapi secara umum, pernyataan yang saya buat, saya mendukung.”

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-enggan-pastikan-masa-depan-westbrook
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini