Rob Pelinka Berusaha Keras Agar Fasilitas Latihan Lakers Bisa Segera Dibuka

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 21:00 WIB
Rob Pelinka Berusaha Keras Agar Fasilitas Latihan Lakers Bisa Segera Dibuka

Rob Pelinka usahakan segala cara untuk membuka kembali fasilitas latihan L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka sedang mengusahakan segala cara untuk membuka kembali fasilitas latihan tim. Pelinka ingin para pemainnya bisa berlatih di fasilitas yang memiliki peralatan lengkap.

Sejak NBA dihentikan sementara pada tanggal 11 Maret lalu, pihak liga serta pemerintah Amerika Serikat juga menutup fasilitas latihan dari masing-masing tim. Hal ini ditujukan supaya tidak ada kerumunan yang tercipta sehingga berpotensi menularkan Virus Corona. Selang beberapa saat, NBA mulai melunak dan memperbolehkan tim untuk membuka kembali fasilitas latihan dengan satu syarat.

Syaratnya adalah mendapat izin dari pemerintah setempat. Jika pemerintah dan otoritas kesehatan daerah sudah memberikan lampu hijau. Para pemain sudah boleh menggunakan fasilitas tim mereka. Ketika sedang menggunakan fasilitas latihan, para pemain juga diharuskan memakai masker dan tidak boleh bergerombol lebih dari empat orang. Artinya, para pemain hanya akan berlatih di gym, bukan melakukan latihan basket lima lawan lima.

Menyadari pentingnya kondisi fisik di tengah pandemi Virus Corona, Rob Pelinka lantas mencoba melakukan negosiasi kepada otoritas kesehatan Los Angeles. Ia berharap Lakers dapat segera diizinkan untuk membuka kembali fasilitas latihan mereka di El Segundo. Dengan dibukanya fasilitas latihan, maka para pemain juga dapat dengan mudah menjaga kondisi fisik. Kondisi fisik yang baik tentu membuat Lakers semakin berpeluang menjadi juara NBA andai musim di lanjutkan di bulan-bulan mendatang.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rob Pelinka, Virus Corona

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini