Rob Pelinka Berkomentar Soal Masa Depan Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:10 WIB
Rob Pelinka tak berani ambil keputusan terkait masa depan Dennis Schroder terlalu cepat.

Rob Pelinka belum tahu rencana Lakers terkait masa depan Dennis Schroder. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka angkat bicara soal masa depan Dennis Schroder. Ia akan mengambil keputusan final setelah berdiskusi dengan manajemen inti terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui, kontrak Dennis Schroder telah habis dengan berakhirnya musim 2021. Fans lakers mulai bertanya-tanya bagaimana masa depan dari pemain berdarah Jerman itu. Apakah ia bakal dipertahankan untuk waktu yang lama, atau bahkan justru dilepas jadi free agent. Terkait itu, Rob Pelinka belum bisa memberi kepastian. Ia akan mengambil keputusan pasti setelah mengevaluasi kinerja tim bersama jajaran pemilik tim.

“Bulan Agustus adalah Bulan Agustus. Bursa pasar bebas akan segera dibuka pada beberapa bulan lagi. Banyak sekali hal yang harus dievaluasi dalam menentukan masa depan. Untuk saat ini, yang bisa saya katakan adalah Dennis merupakan pemain hebat. Dia mampu membawa banyak hal positif untuk permainan tim,” ucap Pelinka saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Schroder di musim ini memang kurang optimal. Ia yang diharapkan bisa jadi playmaker utama kerap tampil inkonsisten. Pada pertengahan musim, Schroder juga sempat menolak perpanjangan kontrak senilai 84 juta Dolar AS dari Lakers. Hal ini bisa jadi pertanda bahwa Lakers mungkin akan berpisah dengannya di bursa pasar bebas. Apalagi, di luar saja juga ada stok guard yang tidak kalah hebat dari Schroder.

Artikel Tag: Rob Pelinka, Dennis Schroder, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-berkomentar-soal-masa-depan-dennis-schroder
8215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini