Rob Pelinka Beberkan Faktor Lakers Merombak Skuat

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Sep 2021, 00:49 WIB
Rob Pelinka ketika memperkenalkan Russell Westbrook.

Rob Pelinka ketika memperkenalkan Russell Westbrook.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memutuskan untuk merombak hampir semua pemainnya. Bos Rob Pelinka pun akhirnya membeberkan faktor dia merombak skuat.

Meskipun mengalami beberapa pergantian yang signifikan ke daftar pemain, harapan setinggi kembali ditunjukan ke tim berjersey Ungu dan Emas yang keluar dari perebutan gelar mereka di musim 2019-20.

Sayangnya, cedera pada LeBron James dan Anthony Davis menjelang akhir tahun membuktikan bahwa perubahan perlu dilakukan pada pemeran pendukung mereka. Rob Pelinka tidak membuang waktu dalam memberikan solusi dengan akuisisi blockbuster bintang Russell Westbrook.

Apa yang terjadi setelahnya adalah reuni proporsi epik saat mereka mengisi sisa daftar pemain dengan mantan Lakers dan pemain papan atas lainnya dengan harga murah.

“Saya pikir ketika masuk ke draft NBA dan agen bebas benar-benar ada tiga tujuan dan sasaran utama yang ingin kami capai dengan daftar. Salah satunya adalah menambahkan playmaking atau playmaker utama. Kedua memperbaiki sektor menembak dan kemudian ketiga beralih kembali ke terutama pertahanan, model semacam dua pusat pertahanan rebound seperti yang kami miliki ketika kami memenangkan kejuaraan pada tahun 2020," katanya.

"Itulah tujuan yang ada dalam pikiran kami dan saya pikir jika Anda melihat kulit dari daftar, kami merasa seperti kami mengatasi masing-masing dari tiga tujuan itu dan itu adalah sesuatu yang kami mulai lakukan sehingga kami merasa senang tentang itu ”

Sebagaimana diketahui, Lakers tidak memiliki point guard yang setara ketika LeBron James harus absen karena cedera. Dennis Schroder tampil tidak sesuai harapan. Oleh karena itu Lakers merekrut Russell Westbrook, Kendrick Nunn, Malik Monk, dan juga Rajon Rondo ditambah mengembalikan Talen Horton-Tucker ke dalam skuat.

Kemudian untuk memperbaiki posisi menembak, Pelinka menambahkan Kent Bazemore, Wayne Ellington, Carmelo Anthony dan Trevor Ariza. Sedangkan untuk bertahan Rob Pelinka merekrut kembali Dwight Howard dan DeAndre Jordan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-beberkan-faktor-lakers-merombak-skuat
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini